Profil Anco Jansen, Striker PSM Makassar asal Belanda di BRI Liga 1 2021

- 7 September 2021, 11:00 WIB
Profil Anco Jansen, pemain Belanda yang kini membela PSM Makassar di BRI Liga 1
Profil Anco Jansen, pemain Belanda yang kini membela PSM Makassar di BRI Liga 1 /instagram.com/@psm_makassar/

BERITA DIY - Simak profil Anco Jansen pemain asal Belanda yang kini membela PSM Makassar di BRI Liga 1 2021.

Anco Jansen menjadi salah satu legiun asing baru di BRI Liga 1 2021. Pemain asal Belanda ini berlabuh ke tim kebangaan Sulawesi Selatan, PSM Makassar.

Penampilan perdananya di kompetisi resmi melawan Arema FC pada Minggu 5 September lalu menjadi buah bibir. Anco Jansen tidak demam panggung merumput di Indonesia untuk pertama kali.

Baca Juga: Profil Leani Ratri Oktila, Atlet Badminton yang Raih 3 Medali di Paralimpiade Tokyo 2020, Lengkap Akun Sosmed

Beberapa kali skill individu mumpuni Ia tunjukkan. Kerja samanya dengan sesama legiun asing Belanda, Willem Jan Pluim mampu merepotkan pertahanan Arema FC.

Profil Anco Jansen

Anco Jansen merupakan pemain kelahiran Zwolle, Belanda pada 9 Maret 1989 dan berposisi sebagai striker. Pemain bertinggi 186 cm ini berlabuh ke PSM Makassar untuk musim 2021/2022 dari tim Eredivisie NAC Breda.

Anco Jansen mengawali karir di PEC Zwolle U19 pada 2005. Tiga tahun berselang, Ia pindah ke FC Groningen dengan status pinjaman. Karir Anco Jansen sendiri banyak dihabiskan di dengan membela tim-tim Belanda seperti SC Cambuur, Roda JC, dan De Graafschap.

Baca Juga: Profil Michael Hartono: Orang Terkaya yang Masuk Daftar Bos Klub Sepak Bola, Lebih Tajir dari Bos Chelsea

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x