BLT Subsidi Gaji Tahap 3 dan 4 Cair Pekan Ini, Cek Rekening 6 Bank yang Menjadi Penyalur BSU Rp1 Juta

- 7 September 2021, 10:10 WIB
ILUSTRASI - 6 bank penyaluran BLT Subsidi Gaji yang akan segera cair.
ILUSTRASI - 6 bank penyaluran BLT Subsidi Gaji yang akan segera cair. /Tangkap Layar: bsu.kemnaker.go.id

BERITA DIY - BLT Subsidi Gaji tahap 3 dan 4 akan segera cair pada pekan ini, segera lakukan cek rekening pada bank-bank yang menjadi tempat penyalur bantuan BSU bagi para pekerja ini.

Terdapat beberapa bank yang menjadi tempat penyaluran bantuan BLT Subsidi Gaji atau BSU. Beberapa bank yang telah dipilih untuk menjadi tempat penyaluran ini telah ditunjuk langsung oleh Kemnaker.

Dengan menggunakan beberapa bank sebagai tempat penyaluran BLT Subsidi Gaji atau BSU nantinya akan memudahkan para pekerja yang akan melalukan proses pencairan bantuan.

Baca Juga: Info BLT Subsidi Gaji Tahap 3, 4, dan 5: NIK Tak Terdaftar di BSU BPJS Ketenagakerjaan, Bisa Cek di Kemnaker

Terdapat beberapa bank yang telah memastikan menjadi tempat penyaluran BLT Subsidi Gaji atau BSU ini. Salah satunya adalah bank-bank yang tergabung dalam Himbara seperti BRI, BNI, Mandiri, dan BTN.

Tak hanya empat bank yang tergabung dalam Himbara tersebut namun BLT Subsidi Gaji atau BSU juga akan cair ke beberapa bank lain. Untuk wilayah Aceh terdapat 1 bank lain yang menjadi penyaluran yaitu BSI, sementara itu juga ada 1 bank swasta yaitu BCA.

Sedangkan bagi para pekerja atau karyawan yang tidak memiliki rekening pada 6 bank yang telah ditunjuk oleh Kemnaker tak perlu khawatir. Sebab nantinya akan dibuatkan rekening kolektif oleh perusahaan tempat bekerja.

Baca Juga: BLT Subsidi Gaji Tahap 3 dan Tahap 4 Sudah Cair! Simak Informasi BSU Tahap 5 di Link bantuan.kemnaker.go.id

Lebih lanjut, kabar gembira bagi para pekerja sebab BLT Subsidi Gaji atau BSU tahap 3 dan 4 akan segela dilakukan proses pencairan kepada para pekerja yang telah terdaftar sebagai penerima bantuan.

Proses pencairan atau penyaluran bantuan ini rencananya akan segera dilakukan pada pekan ini. Sehingga para pekerja dapat langsung melakukan pengecekan pada rekening masing-masing untuk memastikan pencairan bantuan.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x