Apakah Kode Referral BNI Harus Diisi? Cek di SINI Kode Referral yang Bisa Diinput untuk Dapat Rp 100 Ribu

- 19 Oktober 2023, 20:20 WIB
Ilustrasi - Penjelasan apakah kode referral BNI harus diisi, dan tersedia kode referral yang bisa diinput untuk dapat Rp 100 ribu.
Ilustrasi - Penjelasan apakah kode referral BNI harus diisi, dan tersedia kode referral yang bisa diinput untuk dapat Rp 100 ribu. /Tangkapan layar bni.co.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang tanya apakah kode referral BNI harus diisi. Berikut penjelasan dan tersedia kode referral yang bisa diinput untuk dapat Rp 100 ribu.

Kolom pengisian kode referral BNI muncul saat daftar rekening tabungan secara online maupun saat aktivasi BNI Mobile Banking.

Tapi, apakah kode referral BNI harus diisi? Jawabannya, tidak. Tapi akan rugi sendiri jika tidak diisi.

Ketahui, ada kode referral BNI yang bisa diisi untuk dapat cashback hingga Rp 100 ribu gratis dari Bank BNI.

Baca Juga: Kode Referral BNI Oktober 2023, Segera Input ke SINI Dapat Cashback Rp 50 Ribu Masuk Rekening

Kode referral BNI yang tersedia di sini merupakan bagian dari promo Buka Tabungan Cukup Selfie, belangsung hingga 31 Oktober 2023.

Jadi bagi yang ingin buka tabungan online dan aktivasi rekening sebaiknya isi kolom kode referral BNI. Adapun kode referral BNI yang bisa diisi adalah ‘BNIxLuna’.

Kode referral BNI tersebut bisa diisi saat daftar rekening tabungan online di link bukarekening.bni.co.id maupun aplikasi BNI Mobile Banking untuk dapat Rp 50 ribu.

Lalu, jika melakukan aktivasi BNI Mobile Banking dengan kode referral BNI ‘BNIxLuna’, ada Rp 50 ribu lagi yang didapatkan. Jadi total Rp 100 ribu.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x