Cara Aktivasi Mandiri PayLater 2023 di Aplikasi Mobile Banking Livin by Mandiri: Ini Syarat Pinjaman Rp20 Juta

- 19 Oktober 2023, 19:18 WIB
Cara aktivasi Mandiri PayLater di aplikasi mobile banking Livin by Mandiri, cek syarat ajukan pinjaman hingga Rp20 Juta.
Cara aktivasi Mandiri PayLater di aplikasi mobile banking Livin by Mandiri, cek syarat ajukan pinjaman hingga Rp20 Juta. /Tangkapan layar/bankmandiri.co.id

BERITA DIY - Berikut informasi cara aktivasi Mandiri PayLater di aplikasi mobile banking Livin by Mandiri, cek syarat ajukan pinjaman hingga Rp20 Juta di sini.

Layanan PayLater saat ini banyak dipilih masyarakat untuk berbelanja maupun sebagai alat transaksi pembayaran.

Sejumlah bank pun mulai menyediakan fitur PayLater, salah satunya Mandiri PayLater lewat aplikasi mobile banking Livin by Mandiri.

Untuk nasabah Mandiri yang ingin mengajukan PayLater via mobile banking Livin by Mandiri, bisa simak caranya di artikel ini.

Baca Juga: Cara Beli Tiket Kereta Cepat Jakarta-Bandung Whoosh Lewat Aplikasi Livin by Mandiri, Ini Jadwal Pemberangkatan

Cara aktivasi Mandiri PayLater sangatlah mudah. Pengajuan PayLater ini dapat dilakukan secara online melalui aplikasi Livin by Mandiri.

Dilansir dari laman resmi Bank Mandiri, PayLater Livin Mandiri merupakan fasilitas pinjaman yang diberikan oleh Bank Mandiri untuk pembayaran transaksi QR di seluruh merchant.

Fasilitas kredit ini dapat digunakan untuk beragam transaksi mulai dari Rp10 ribu sampai dengan maksimum Rp20 juta.

Ada banyak keunggulan yang ditawarkan oleh Mandiri PayLater seperti transaksi yang dapat dicicil selama 1 bulan, 3 bulan, hingga 12 bulan.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x