BLT Subsidi Gaji Tahap 3 dan Tahap 4 Sudah Cair! Simak Informasi BSU Tahap 5 di Link bantuan.kemnaker.go.id

- 7 September 2021, 08:00 WIB
Ilustrasi cek saldo rekening BSU di ATM - BLT Subsidi Gaji Tahap 3 dan Tahap 4 Rp 1 juta sudah cair di minggu ini. Simak informasi BSU Tahap 5 di link bantuan.kemnaker.go.id.
Ilustrasi cek saldo rekening BSU di ATM - BLT Subsidi Gaji Tahap 3 dan Tahap 4 Rp 1 juta sudah cair di minggu ini. Simak informasi BSU Tahap 5 di link bantuan.kemnaker.go.id. /iNSulteng.com

BERITA DIY - BLT subsidi gaji atau Bantuan Subsidi Upah (BSU) Tahap 3 dan Tahap 4 sudah mulai cair. Ketahui informasi pencairan BSU Tahap 5 di link bantuan.kemnaker.go.id. 

Pencarian BSU Tahap 3 dan Tahap 4 diperkirakan sudah masuk ke rekening penerima di minggu ini. Maka dari itu, pekerja harap selalu cek rekening.

Perlu diingat, rekening yang ditetapkan oleh Kemnaker adalah rekening bank Himbara. Namun bagi pemilik rekening bank swasta seperti BCA nantinya akan dibuatkan rekening kolektif untuk menerima BLT subsidi gaji.

Baca Juga: Cek Saldo ATM! BLT Subsidi Gaji Rp 1 Juta Tahap 3, 4 dan 5 Diproses, Pemilik Rekening BCA Juga Dapat BSU 2021

Pekerja hanya perlu mengajukan ke HRD perusahaan tempatnya bekerja untuk kemudian dilaporkan ke pihak terkait untuk dibuatkan rekening kolektif.

Sebagai informasi, penerima BSU atau BLT subsidi gaji Tahap 4 berjumlah 1,6 juta pekerja.

Sedangkan untuk BLT subsidi gaji Tahap 5 belum ada informasi lebih lanjut kapan akan mulai dilakukan pencairan. Saat ini BSU sedang dalam proses transfer ke rekening penerima untuk Tahap 3 dan Tahap 4.

Baca Juga: Pemilik Rekening Bank Swasta Ini Bisa Dapat BLT Subsidi Gaji, Cek di Sini untuk Dapat BSU Rp 1 Juta

Kemnaker sendiri menyediakan link untuk pekerja dapat mengetahui segala informasi terkait Bantuan Subsidi Upah (BSU) atau BLT subsidi gaji 2021 yakni bantuan.kemnaker.go.id.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x