Kualifikasi Piala Dunia 2021: Link Live Streaming Italia VS Lithuania, 9 September 2021 di Mola TV

- 8 September 2021, 16:19 WIB
ILUSTRASI - Pertandingan Italia vs Lithuania di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022 tayang di live streaming Mola TV pada Kamis, 9 September 2021.
ILUSTRASI - Pertandingan Italia vs Lithuania di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022 tayang di live streaming Mola TV pada Kamis, 9 September 2021. /PIXABAY/jarmoluk

BERITA DIY - Ajang pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 saat ini menjadi topik hangat perbincangan pecinta olahraga sepak bola. Pada perhelatan Kualifikasi Piala Dunia akan memanggungkan pertandingan Italia vs Lithuania pada Kamis, 9 September 2021.

Kesebelasan Italis vs Lithuania akan berlaga pada 9 September 2021 pukul 01:45 WIB dini hari. Penggemar klub kesebalasan dapat menyaksikan pertandingan melalui live streaming Mola TV lewat HP atau komputer.

Pertandingan Italia kontra Lithuania dihelat di kandang Italia tepatnya di Stadion Mapei, Reggio Emilia, Italia. Link live streaming pertandingan Italia vs Lithuania dpaat diakses pembaca pada kahir artikel ini.

Baca Juga: Daftar Nama 32 Tim Sepak Bola yang Lolos Liga Champions 2021 UEFA dan Jadwal Undian Grup Kompetisi Eropa Itu

Pada laga sebelumnya, Italia belum menunjukkan performa yang menonjol dalam Kualifikasi Piala Dunia 2022 ini. Hal ini ditunjukkan dari pertandingan Italia vs Bulgaria dan Swiss yang berakhir imbang.

Pada saat Italia kontra Bulgaria, hasil akhir pertandingan adalah 1-1 imbang dan pada pertandingan melawan Swiss berakhir seri tanpa gol yang dicetak antar kesebelasan.

Tim Italia pada ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022 musim ini maju dengan arahan Roberto Mancini. Meski Italia masih memuncaki peringkat di kalsemen Grup C, kumpulan poin belum cukup menjanjikan.

Baca Juga: Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo Dinobatkan Jadi Pemain Terbaik di Liga Italia 2019-2020

Sementara itu, tim Lithuania tidak bisa dianggap sepel. Kesebelasan dari negara di Eropa Utara itu dapat menjadi sandungan bagi Italia untuk turun dari posisi peringkat atas klasemennya di kandang sendiri.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x