Profil Hendra Setiawan The Daddies yang Maju Semifinal Olimpiade Tokyo: Agama, Pasangan, Prestasi dan Sosmed

- 29 Juli 2021, 17:43 WIB
Foto Hendra Setiawan, pemain The Daddies yang berpasangan dengan Muhammad Ahsan kalahkan tuan rumah Jepang dan maju babak semifinal Olimpiade Tokyo 2021.
Foto Hendra Setiawan, pemain The Daddies yang berpasangan dengan Muhammad Ahsan kalahkan tuan rumah Jepang dan maju babak semifinal Olimpiade Tokyo 2021. /Instagram.com/@hendrasansan

BERITA DIY - The Daddies merupakan julukan bagi pasangan ganda putra asal Indonesia, Hendra Setiawan dan Mohammad Ahsan dalam cabang olahraga bulutangkis. Hendra Setiawan dan Muhammad Ahsan sukses kalahkan tuan rumah Jepang dan maju babak Semifinal melawan Tionghoa Taipei Jumat, 30 Juli 2021.

The Daddies adalah julukan yang diberikan lantaran Hendra Setiawan merupakan salah satu atlet Indonesia yang usianya tidak muda lagi. Hendra Setiawan telah menjadi seorang ayah dan memasuki usianya ke-36 tahun.

Meski usianya sudah terbilang tak muda, Hendra Setiawan masih aktif menjadi atlet bulutangkis dan saat ini Ia kembali mewakili Indonesia di kancah olimpiade multinasional yang diselenggarakan tahun ini di Tokyo, Jepang.

Baca Juga: Profil Mohammad Ahsan: Agama, Sosmed, dan Prestasi Bulutangkisnya yang Lolos Semi Final Olimpiade Tokyo 2020

Penasaran dengan sosok Hendra Setiawan? Berikut ini adalah profil dan hal menarik dari sosok Hendra Setiawan.

Pria kebangsaan Indonesia yang akrab disapa Hendra ini lahir di Pemalang, Jawa Tengah pada tanggal 25 Agustus 1984 (36 tahun). Pasangan hidup Hendra adalah Sabdiani Arief dan dalam pernikahannya dikaruniai tiga anak (Richele Setiawan, Richard Setiawan, dan Russel Howard Setiawan).

Pertandingan terbaru yang diikuti oleh Hendra Setiawan dan Mohammad Ahsan adalah pertandingan Perempat Final Olimpiade Tokyo hari ini Kamis, 29 Juli 2021. Hendra dan Ahsan berhasil memenangkan laga pertandingan dengan skor menang 2:1.

Hendra dan Ahsan berhasil mengalahkan tuan rumah Keigo Sonoda dan Takeshi Kamura dengan hasil perolehan 21, 16, 21 dengan poin pemain ganda putra Jepang adalah 14, 21, dan 9.

Baca Juga: Profil Praveen Jordan-Melati Daeva Lengkap Agama, Pasangan Bulu Tangkis Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x