Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa: Juara Dunia 4 Kali, Jerman Bentrok dengan Islandia

- 8 September 2021, 10:00 WIB
Jerman siap lanjutkan tren positif saat berjumpa dengan Islandia. Simak jadwal kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa  Kamis 9 September 2021 selengkapnya.
Jerman siap lanjutkan tren positif saat berjumpa dengan Islandia. Simak jadwal kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa Kamis 9 September 2021 selengkapnya. /KAI PFAFFENBACH/REUTERS

BERITA DIY - Laga kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa akan memainkan beberapa pertandingan menarik besok Kamis 9 September 2021. Simak jadwal selengkapnya.

Islandia vs Jerman akan tersaji di pertandingan ke-6 grup J. Jerman masih memuncaki grup J dengan koleksi 12 angka, sementara Islandia di posisi empat dengan empat angka.

Jerman di bawah asuhan pelatih anyar Hansi Flick menunjukkan performa gemilang. Mereka menjungkalkan Liechteinstein 2-0 dan menghancurkan Armenia enam gol tanpa balas.

Baca Juga: Profil Harry Susanto, Atlet Badminton Peraih Medali Emas Paralimpiade, Senior Berprestasi

Pertandingan lain kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa akan mempertemukan Belarusia vs Belgia. Belgia sangat perkasa di grup E ini. Mereka menang empat kali dan satu kali imbang dari lima laga. Belgia juga menjadi tim tersubur dengan mencetak 20 gol.

13 poin yang mereka kumpulkan berjarak enam angka dari posisi runner up, Republik Ceko. Sementara Belarusia masih berada di posisi empat dengan tiga poin.

Laga lain Kosovo vs Spanyol. Di atas kertas Spanyol akan mudah memenangkan pertandingan. Spanyol saat ini memuncaki grup B unggul satu angak dari Swedia, namun Swedia baru bermain tiga kali sedangkan Spanyol sudah memainkan dua laga lebih banyak.

Baca Juga: Profil Khalimatus Sadiyah Peraih Emas di Paralimpiade Tokyo 2020: Prestasi, Raihan Medali, Usia, dan Medsos

Sementara Kosovo menghuni posisi tiga dengan koleksi empat poin. Kemenangan akan membuat Spanyol tetap menjaga jarak dengan Swedia.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x