Jadwal Bola Malam Ini: Inggris, Italia, Jerman, Spanyol di Kualifikasi Piala Dunia dan Uji Coba Internasional

- 8 September 2021, 11:39 WIB
ILUSTRASI Stadion Sepak Bola. Jadwal pertandingan bola malam ini, ada pertandingan Uji Coba Internasional hingga Kualifikasi Piala Dunia 2022.
ILUSTRASI Stadion Sepak Bola. Jadwal pertandingan bola malam ini, ada pertandingan Uji Coba Internasional hingga Kualifikasi Piala Dunia 2022. /PIXABAY/alessandra1barbieri

BERITA DIY – Berikut ini Jadwal pertandingan bola malam ini, ada pertandingan Uji Coba Internasional hingga Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Malam ini akan menjadi malam yang seru bagi para pecinta olah raga sepak bola, mengapa begitu? Karena malam nanti akan ada pertandingan Uji Coba Internasional dan Kualifikasi Piala Dunia 2022. Banyak negara yang akan berlaga pada malam ini.

Malam ini akan ada dua pertandingan untuk laga Unji Coba Internasional dan sembilan pertandingan untuk lada Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Baca Juga: Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa: Juara Dunia 4 Kali, Jerman Bentrok dengan Islandia

Dua pertandingan laga Uji Coba Internasional malam ini akan ada pertandingan antara Bulagira melawan Georgia dan Republik Ceko melawan Ukraina.

Sedangkan sembilan pertandingan laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 akan ada pertandingan antara Polandia melawan Inggris, Italia melawan Lituania, Kosovo melawan Spanyol, Belarusia melawan Belgia.

Kemudian ada pertandingan antara Islandia melawan Jerman, Yunani melawan Swedia, Hongaria melawan Andorra, Macedonia Utara melawan Rumania, Irlandia Utara melawan Swiss, dan Wales melawan Estonia.

Baca Juga: Profil Harry Susanto, Atlet Badminton Peraih Medali Emas Paralimpiade, Senior Berprestasi

Pertandinagn laga Uji Coba Internasional yang mempertemukan antara Bulagira melawan Georgi akan dimulai pukul 23.30 WIB, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Vasil Levski.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x