Jadwal Live TV Azerbaijan vs Portugal Kualifikasi Piala Dunia 2022: Prediksi Skor dan Link Streaming Online

- 7 September 2021, 14:20 WIB
Cristiano Ronaldo takkan bermain di laga Azerbaijan vs Portugal akan tersaji di Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa Grup A pada Selasa malam, 7 Agustus 2021 pukul 23.00 WIB.
Cristiano Ronaldo takkan bermain di laga Azerbaijan vs Portugal akan tersaji di Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa Grup A pada Selasa malam, 7 Agustus 2021 pukul 23.00 WIB. /REUTERS/PEDRO NUNES

BERITA DIY - Azerbaijan vs Portugal akan bertanding di Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa Grup A yang akan berlangsung pada Selasa, 7 September 2021 pukul 23.00 WIB.

Azerbaijan vs Portugal berlangsung di Stadion Olympic Baku akan ditayangkan secara live streaming online di Mola TV. Adapun link streaming akan ada di akhir artikel.

Prtugal ingin melajutkan performa terbaiknya, setelah kalahkan Qatar 3-1 di laga uji coba setelah kalahkan Irlandia 2-1 di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Baca Juga: Profil Khalimatus Sadiyah Peraih Emas di Paralimpiade Tokyo 2020: Prestasi, Raihan Medali, Usia, dan Medsos

Kini, Cristiano Ronaldo dan kolega masih berada di urutan kedua klasemen Grup A. Portugal masih berada di posisi runner-up dengan 10 poin.

Jumlah tersebut, sama halnya dengan Serbia yang sedang ada di posisi pertama. Kedua tim nasional tersebut hanya berselisih gol.

Dalam laga melawan Azerbaijan nanti, Portugal akan tanpa Cristiano Ronaldo yang kena sanksi akumulasi kartu kuning. Dengan begitu, Fernando Santos selaku pelatih Portugal akan menerapkan formasi 4-2-2.

Baca Juga: Belanda vs Turki: Jadwal, Prediksi, dan Link Live Streaming TV Kualifikasi Piala Dunia 2022

"Tidak mudah bermain dengan skema 4-4-2, tapi tim saat ini baik-baik saja. Mereka bermain baik. Pemain sayap pun terlibat," jelas pelatih Fernando Santos usai kemenangan tim asuhannya atas Qatar.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network