Profil Zulham Zamrun, Pemain AHHA PSG Pati yang Viral di Media Sosial: Biodata dan Karier Sebagai Pesepakbola

- 11 September 2021, 17:55 WIB
Profil Zulham Zamrun pemain AHHA PSG Pati.
Profil Zulham Zamrun pemain AHHA PSG Pati. /Instagram.com/@zulhamzamrun_07

BERITA DIY - Zulham Zamrun seorang pemain dari AHHA PSG Pati menjadi perbincangan netizen media sosial beberapa waktu terakhir, ketahui profil dari pesepakbola yang telah lama malang melintang di kancah sepakbola Indonesia tersebut.

Zulham Zamrun menjadi viral dan mendapat perhatian publik setelah mengunggah video yang beredar di Instagram beberapa waktu lalu. Dalam unggahan itu dirinya terlihat mengacungkan jari tengah.

Sontak video yang sempat beredar tersebut membuat nama Zulham Zamrun menjadi perbincangan publik sepakbola di tanah air.

Baca Juga: Biodata dan Profil Denny Sumargo, Mantan Pebasket yang Kini Jadi Youtuber

Zulham Zamrun pun kemudian diketahui memberi penjelasan terkait video yang tersebar itu. Menurutnya unggahan itu ia tujukan bukan untuk masyarakat melainkan bagi akun media Instagram @status.ternate.

Menurut Zulham Zamrun dirinya kecewa dengan pemberitaan yang ditulis oleh media tersebut. Sebab dirinya menyayangkan media tersebut menurutnya tak mencari kronologi ataupun kejelasan kondisi setelah peristiwa itu.

Meski demikian, video yang sempat viral itu telah dihapus dari akun Instagram pribadi milik Zulham Zamrun. Namun dalam fitur ditandai banyak yang telah menyebarkan video yang menjadi perbincangan itu.

Baca Juga: Trending di Twitter, Ini Sosok Ali Hamza atau Alinezad yang Ramai Diboikot oleh Netizen

Sebelumnya akun @statusternate diketahui memberitakan soal kejadian yang dilakukan oleh Zulham Zamrun saat tim yang dibelanya yaitu AHHA PSG Pati melakukan laga ujicoba berhadapan dengan Persiraja Banda Aceh.

Dalam pertandingan ujicoba yang berakhir dengan kemenangan untuk AHHA PSG Pati itu, Zulham Zamrun memang mendapatkan kartu merah setelah melakukan pelanggaran terhadap salah satu pemain Persiraja Banda Aceh.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x