Link Live Streaming Arsenal vs Norwich City Malam Ini Sabtu 11 September 2021

- 11 September 2021, 17:30 WIB
Ilustrasi: Link live streaming Arsenal vs Norwich City.
Ilustrasi: Link live streaming Arsenal vs Norwich City. /PIXABAY/derJani

BERITA DIY – Pertandingan antara Arsenal vs Norwich City malam ini, Sabtu 11 September 2021 akan dimulai pukul 21.00 WIB. Pertandingan ini dapat disaksikan melalui Mola TV atau link live streaming yang terdapat di akhir artikel.

Pertemuan Arsenal dan Norwich CIty malam ini akan disiarkan secara langsung dari Stadion Emirates, London. Pertemuan kedua tim ini terakhir kali terjadi pada tanggal 2 Agustus 2020 yang lalu.

Sementara berdasarkan catatan head to head kedua tim ini, Arsenal dan Norwich City telah bertemu sebanyak 18 kali dengan Arsenal menang sebanyak 9 kali dan Norwich City menang sebanyak 2 kali. Pada pertemuan terakhir Arsenal unggul atas Norwich City dengan skor 4-0.

Baca Juga: Crystal Palace vs Tottenham Hotspur: Prediksi, Head to Head dan Link Live Streaming Liga Inggris Hari Ini

Jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim ini, pada tanggal 29 Noveber 2015 skor Arsenal dan Norwich City satu sama atau seri, kemudian pada pertemuan tanggal 30 April 2016 Arsenal berhasil unggul atas Norwich City dengan skor 1-0.

Pertemuan ketiga, kedua tim yang berlangsung pada tanggal 25 September 2021 Arsenal unggul 2-1 atas Norwich Ciyu, kemudian pada pertemua pada tanggal 1 Desember 2019 keduanya kembali seri dengan skor 2 sama.

Pada pertandingan malam ini, diprediksi Arsenal akan menggunakan susunan pemain 4-3-3 yang terdiri atas Leno; Tierney, Gabriel Magalhaes, White, Maitland-Niles; Partey, Lokonga; Aubameyang, Odegaard, Saka; dan Lacazette. Sementara Xhaka sedang menjalani skorsing dan Kolasinac sedang cedera.

Sementara Norwich City diprediksi akan menggunakan susunan pemain 4-4-2 yang terdiri atas  Krul; Williams, Gibson, Hanley, Aarons; McLean, Gilmour, Lees-Melou; Rashica, Pukki, Cantwell. Diketahui Byram dan Mumba sedang mengalami cedera.

Baca Juga: Jadwal dan Prediksi Liga Inggris Sabtu 11 September: Saksikan Duel Arsenal vs Norwich City Malam Ini

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x