Jadwal Liga Inggris Minggu Ini, 28-29 Agustus 2021: Ada Manchester City vs Arsenal dan Liverpool vs Chelsea

- 27 Agustus 2021, 20:20 WIB
ILUSTRASI - Jadwal bola Liga Inggris pekan ini, tanggal 28-29 Agustus 2021.
ILUSTRASI - Jadwal bola Liga Inggris pekan ini, tanggal 28-29 Agustus 2021. /PIXABAY/planet_fox

BERITA DIY - Berikut jadwal Liga Inggris akhir pekan ini, 28-29 Agustus 2021 selengkapnya. Simak daftar laga sepak bola English Premier League (EPL) pada artikel ini.

Pekan ketiga Liga Inggris atau Premier League 2021/2022 mulai digelar pada Sabtu 28 Agustus 2021 hingga Minggu 29 Agustus 2021 mendatang. Diwarnai oleh sederet tim sepak bola yang siap mencetak sejarah baru.

Di antara tim yang akan berlaga esok di Liga Inggris pada pekan ketiga adalah Manchester City vs Arsenal dan Liverpool vs Arsenal. 

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris Pekan 2: Manchester City vs Norwich dan Liverpool Jumpa Burnley

Duel antara Manchester City vs Arsenal akan menjadi laga pembuka pada pertandingan pekan ketiga Liga Inggris.

Manchester City, sebagai juara bertahan akan kembali menunjukan ketangkasannya di lapangan hijau saat melawan Arsenal. Tak ingin kalah, Arsenal telah optimis mampu melawan dan mengalahkan Manchester City.

Total pertandingan yang akan berlangsung esok hari yakni tujuh pasangan yang siap merebutkan tiket lolos pada pekan selanjutnya. Sementara pada esok lusa, total terdapat tiga pertandingan yang akan berlangsung.

Sebagaimana diketahui, pada pekan sebelumnya Liverpool dan Chelsea berhasil memukau dengan permainan hebat keduanya. Keduanya sama-sama menang di dua laga pertama, sama-sama mencetak total lima gol, dan sama-sama belum kebobolan.

Baca Juga: Jadwal Bola Malam Ini, Jumat, 27 Agustus 2021:Inter Milan, Bali United, Persik, Dortmund, hingga Valencia

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x