Liverpool vs Chelsea di EPL Liga Inggris 2021 Tayang di Link TV SCTV, Prediksi Skor: Andrew Robertson On Fire!

- 27 Agustus 2021, 16:10 WIB
Jadwal jam tayang, prediksi skor, line-up pemain dan link live streaming laga Liverpool vs Chelsea di TV SCTV lanjutan Liga Inggris EPL pekan ketiga 2021.
Jadwal jam tayang, prediksi skor, line-up pemain dan link live streaming laga Liverpool vs Chelsea di TV SCTV lanjutan Liga Inggris EPL pekan ketiga 2021. /Facebook.com/LIVERPOOL WORLD

BERITA DIY - Pekan ketiga English Premier League (EPL) sepak bola Liga Inggris akan menggelar laga Liverpool vs Chelsea pada Sabtu, 28 Agustus 2021 pukul 23.00 WIB.

Laga Liverpool vs Chelsea ini akan diselenggarakan di Stadion Anfield dan disiarkan live SCTV juga streaming Mola TV. Adapun link streaming akan ada di akhir artikel.

Hingga pekan kedua Liga Inggris atau EPL, Liverpool dan Chelsea sama-sama punya poin 6 dari dua kali menang. Kedua tim ini juga punya jumlah mencetak gol sama persis, yakni 5 gol.

Baca Juga: Jadwal Tayang Live TV Manchester City vs Arsenal EPL Liga Inggris 2021, Prediksi Skor dan Link Live Streaming

Tak hanya itu, The Reds dan The Blues juga tercatat masih clean sheet dalam dua laga awal Liga Inggris 2021-2022.

Rinciannya, sebagai berikut: Liverpool kandaskan Norwich City dan Burnley dengan skor 0-3 dan 2-0. Sedangkan Chelsea menang atas Crystal Palace dan Arsenal, juga lewat skor 3-0 dan 0-2.

Jelang laga Big Match akhir pekan ini, Liverpool dan Chelsea diperkirakan mampu menurunkan skuad terbaiknya. Di mana, The Reds mampu pasang Andrew Robertson dari menit pertama.

Baca Juga: Borussia Dortmund vs Hoffenheim: Jadwal Jam Tayang, Prediksi, Head to Head dan Link Live Streaming Bundesliga

Jurgen Klopp selaku pelatih Liverpool akan punya opsi untuk memasang full-back kiri andalannya tersebut setelah Robbo absen 2 pekan dan digantikan oleh Kostas Tsimikas yang juga tampil cemerlang.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x