Jadwal Tayang Live TV Manchester City vs Arsenal EPL Liga Inggris 2021, Prediksi Skor dan Link Live Streaming

- 27 Agustus 2021, 15:15 WIB
Jadwal jam tayang Manchester City vs Arsenal di Liga Inggris EPL 2021, serta prediksi skor, line-up pemain dan link live streaming.
Jadwal jam tayang Manchester City vs Arsenal di Liga Inggris EPL 2021, serta prediksi skor, line-up pemain dan link live streaming. /Facebook.com/Manchester City Indonesia

BERITA DIY - Laga sepak bola Manchester City vs Arsenal di Liga Inggris English Premier League (EPL) dijadwalkan tayang pada Sabtu, 28 Agustus 2021 di Etihad Stadium.

Laga Liga Inggris Manchester City vs Arsenal ini akan di tayangkan secara live streaming di Mola TV. Adapun link streaming akan ada di akhir artikel.

Laga Big Match membuka Liga Inggris pekan ketiga. Manchester City punya modal baik setelah pada pekan kedua berhasil membekuk Norwich City 5-0 tanpa balas.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Liga Italia Serie A Jumat, 27 Agustus 2021: Ada Inter Milan Live di RCTI Dini Hari Nanti

Namun, untuk Arsenal, mereka belum meraih kemenangan dalam dua laga Liga Inggris terakhir. Anak asuhan Mikel Arteta dua kali kalah dengan skor 2-0 oleh Brentford dan Chelsea.

Manchester City tentu mengincar kemenangan untuk kedua kalinya demi bersaing di papan atas EPL. Sebabnya, mereka menelan kekalahan 1-0 dari Tottenham Hostpur pada laga pembuka Liga Inggris 2021-2022.

Kini, Man City berada di peringkat 9 klasemen Liga Inggris dengan 3 poin. Sedangkan Arsenal di posisi 19 dengan 0 poin.

Baca Juga: Persipura Jayapura vs Persita Tangerang Liga 1 2021: Tayang TV Mana, Prediksi Skor, dan Link Live Streaming

Masalah utama Pep Guardiola sebagai pelatah Man City tak lain adalah dalam pertahanan. Dalam data Whoscored, Manchester City membuat rata-rata 6 clearence di setiap laga. Di mana nilai itu juga sama dengan milik Arsenal.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah