Jadwal BRI Liga 1 Minggu Ini: Ada Bali United Vs Persik, Persipura Vs Persita, dan Bhayangkara Vs Persiraja

- 27 Agustus 2021, 13:48 WIB
Logo BRI Liga 1. Berikut jadwal pertandingan sepak bola BRI Liga 1 minggu ini, ada Bali United vs Persik, Persipura Jayapura vs Persita, dan Bhayangkara FC vs Persiraja.
Logo BRI Liga 1. Berikut jadwal pertandingan sepak bola BRI Liga 1 minggu ini, ada Bali United vs Persik, Persipura Jayapura vs Persita, dan Bhayangkara FC vs Persiraja. /Tangkap layar Instagram.com/@liga1match

BERITA DIY – Berikut jadwal pertandingan bola BRI Liga 1 minggu ini, ada Bali United vs Persik Kediri, Persipura Jayapura vs Persita Tangerang, dan Bhayangkara FC vs Persiraja Banda Aceh.

Kabar gembira untuk para penggemar sepak bola Indonesia, karena pertandingan Liga 1 telah mendapat izin untuk digelar, serta akan digelar pada hari ini Jumat, 27 Agustus 2021.

Kompetisi ini diikuti dnegan total  18 klub dan memggunakan format series. Pertandingan Liga 1 2021—2022 akan berlangsung di daerah yang mengalami penurunan pandemi Covid-19.

Baca Juga: BRI Liga 1 Mulai 27 Agustus 2021, Simak Bocoran Jadwal Persib Bandung dan Update Daftar Pemain Lengkap

Sebelumnya, pertandingan Liga 1 ini sempat ditunda karena pandemi Covid-19. Pertandingan Liga 1 kali ini berbeda dengan pertandingan Liga 1 sebelumnya.

Kali ini kompetisi tersebut digelar menggunakan protokol kesehatan yang ketat, tidak ada penonton yang hadir atau menonton di stadion, dan semua pihakyang terlibat di stadion saat pertandingan sudah menjalani proses vaksinasi.

Pada pertandingan BRI Liga 1 di minggu ini ada 3 pertandingan yang akan digelar. Tiga pertandingan ini merupakan pertandingan percobaan yang bila sukses tanpa kendala nantinya akan dilanjutkan pada tanggal 3 September 2021.

Baca Juga: Hasil Drawing Liga Champions Eropa: Inter Milan Jumpa Real Madrid di Grup D, AC Milan Huni Grup Neraka

Pada hari ini Jumat, 27 Agustus 2021 akan ada pertandingan pertama BRI Liga 1 yang mempertemukan antara klub Bali United dengan klub Persik. Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada pukul 19.00 WIB.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah