Hasil Drawing Liga Champions Eropa: Inter Milan Jumpa Real Madrid di Grup D, AC Milan Huni Grup Neraka

- 27 Agustus 2021, 10:50 WIB
Hasil drawing Liga Champions Eropa musim 2021/2022. Inter Milan bertemu Real Madrid di Grup D, AC Milan huni Grup neraka bersama Liverpool, FC Porto dan Atletico Madrid.
Hasil drawing Liga Champions Eropa musim 2021/2022. Inter Milan bertemu Real Madrid di Grup D, AC Milan huni Grup neraka bersama Liverpool, FC Porto dan Atletico Madrid. /PIXABAY/7721622

BERITA DIY – Simak hasil drawing atau undian grup Liga Champions Eropa musim 2021/2022 lengkap di artikel ini.

Undian grup  atau drawing Liga Champions Eropa musim 2021/2022 sudah digelar pada Kamis, 26 Agustus 2021 malam ini pukul 23.00WIB di Turki.

Sebanyak 32 tim peserta Liga Champions Eropa musim ini terbagi dalam delapan grup, dimana setiap grup diisi oleh empat tim.

Baca Juga: Daftar Nama 32 Tim Sepak Bola yang Lolos Liga Champions 2021 UEFA dan Jadwal Undian Grup Kompetisi Eropa Itu

Hasil drawing Liga Champions Eropa musim ini cukup menarik, pasalnya ada sejumlah tim kuat yang dipertemukan dalam satu grup.

Drawing Liga Champions Eropa mempertemukan Manchester City dengan PSG di Grup A, kemudian Inter Milan disatukan dengan Real Madrid di Grup D.

Grup B Liga Champions Eropa musim ini adalah grup neraka yang dihuni oleh AC Milan, Atletico Madrid, Liverpool dan FC Porto.

Baca Juga: Shakhtar Donetsk vs AS Monaco: Jadwal Live TV, Prediksi dan Link Live Streaming Play Off Liga Champions

Barcelona akan dipertemukan dengan klub tangguh asal Jerman, Bayern Muenchen di Grup E. Kemudian Manchester United disatukan dengan Villareal di Grup F.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x