Shakhtar Donetsk vs AS Monaco: Jadwal Live TV, Prediksi dan Link Live Streaming Play Off Liga Champions

- 25 Agustus 2021, 16:43 WIB
ILUSTRASI - Pertandingan sepak bola. Jadwal live TV, prediksi, head to head dan link live streaming babak play off Liga Champions Eropa Shakhtar Donetsk vs AS Monaco.
ILUSTRASI - Pertandingan sepak bola. Jadwal live TV, prediksi, head to head dan link live streaming babak play off Liga Champions Eropa Shakhtar Donetsk vs AS Monaco. /PIXABAY/KelvinStuttard

BERITA DIY – Berikut jadwal live TV,  prediksi, head to head dan link live streaming pertandingan play off Liga Champions Eropa antara Shakhtar Donestk vs AS Monaco.

Lanjutan babak play off Liga Champions Eropa akan mempertemukan Shakhtar Donetsk vs AS Monaco Kamis, 26 Agustus 2021.

Jika tidak ada perubahan jadwal pertandingan ini akan digelar pukul 02.00 WIB Live di SCTV maupun secara live streaming di Vidio. Link live streaming ada di akhir artikel.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan dan Link Live Streaming Atlet Indonesia di Paralimpiade atau Palalympic Tokyo 2020

Shakhtar Donetsk yang akan tampil di kandang sendiri cukup perlu menahan imbang AS Monaco dengan skor kacamata atau 0-0 jika ingin lolos ke fase grup Liga Champions Eropa.

Berbekal kemenangan 1-0 di putaran pertama, Shakhtar Donetsk tetap harus bermain waspada agar tidak kecewa di akhir pertandingan.

Sebaliknya, AS Monaco harus tampil ngotot sejak menit awal jika mereka ingin mengamankan tiker ke babak fase grup.

Baca Juga: Jadwal West Brom vs Arsenal Carabao Cup: Prediksi, Live TV, serta Link Live Streaming

Kekalahan di leg awal harus menjadi motivasi bagi tim asal Prancis itu untuk bangkit. Namun meraih kemenangan melawan Shakhtar Donetsk bukan perkara mudah.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x