Hasil dan Jadwal Play Off Liga Champions Eropa Kamis, 26 Agustus 2021: Tim Mana yang akan Lolos ke Fase Grup?

- 25 Agustus 2021, 10:24 WIB
ILUSTRASI - hasil dan jadwal play off Liga Champions Eropa Kamis, 26 Agustus 2021.
ILUSTRASI - hasil dan jadwal play off Liga Champions Eropa Kamis, 26 Agustus 2021. /PIXABAY/jarmoluk

BERITA DIY – Berikut hasil dan jadwal pertandingan babak play off Liga Champions Eropa Kamis, 26 Agustus 2021 dini hari nanti. Siapakah tiga tim terakhir yang lolos fase grup?

Tiga tim telah memastikan lolos ke babak fase grup Liga Champions Eropa. Ketiganya adalah Benfica, Young Boys dan Malmo.

Benfica memastikan tiket ke fase grup Liga Champions Eropa setelah menahan imbang PSV Eindhoven dengan skor 0-0 pagi tadi, Rabu 25 Agustus 2020. Benfica lolos dengan selisih agregat 2-1.

Baca Juga: Profil Saul Niguez, Pemain Atletico Madrid yang Diincar Manchester United dan Chelsea

Sementara Young Boys juga memastikan lolos ke fase grup Liga Champions Eropa setelah menang 3-2 atas Ferencvaros. Young Boys unggul dengan selisih agregat 6-4.

Tim ketiga yang juga lolos ke fase grup Liga Champions Eropa adalah Malmo yang pada pagi tadi kalah 2-1 atas Ludogorets. Meski kalah Malmo tetap menang selisih agregat 3-2.

Babak play off Liga Champions Eropa akan kembali dilanjutkan dini hari nanti, enam tim tersisa akan memperebutkan tiga tiket untuk lolos ke fase grup.

Baca Juga: Jadwal Piala Liga Inggris Malam Ini: Huddersfield Town vs Everton, dan Link Live Streaming Pertandingan

Tim asal Prancis Monaco masih punya kesempatan lolos asal bisa meraih kemenangan atas Shakhtar Donetsk. Di pertandingan sebelumnya Monaco harus menyerah 1-0 dari tim Ukraina itu.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x