Jadwal Sepak Bola Malam Ini: Play Off Liga Champions PSV vs Benfica, dan Link Live Streaming

- 24 Agustus 2021, 15:00 WIB
Ilustrasi - Ketahui jadwal sepak bola malam ini. Saksikan play off Liga Champions PSV Eindhoven vs Benfica dan Carabao Cup Huddersfield vs Everton.
Ilustrasi - Ketahui jadwal sepak bola malam ini. Saksikan play off Liga Champions PSV Eindhoven vs Benfica dan Carabao Cup Huddersfield vs Everton. /Pixabay/phillipkofler.

BERITA DIY - Ketahui jadwal bola malam ini, salah satunya babak play off Liga Champions yang link live streaming tersaji di artikel ini.

PSV Eindhoven akan melawan Benfica dalam babak play off Leg 2 Liga Champions Rabu 25 Agustus pukul 02:00 WIB yang akan disiarkan secara langsung melalui Vidio.com.

Benfica membawa modal bagus saat bertandang ke markas PSV Eindhoven di Philips Stadium. Mereka menang 2-1 di pertemuan pertama di Estadio da Luz, Portugal.

Baca Juga: Cara Scan QR Code PeduliLindungi untuk Masuk dan Keluar Mal, Wajib dan Sangat Mudah!

Kala itu gol Benfica dicetak Rafa Silva dan Julian Weigl. Namun wakil Belanda juga tak kalah bagus dalam menghadapi Leg 2.

Mereka berhasil mencuri satu gol tandang dari Portugal. Gol Cody Gakpo menjadi modal untuk PSV bangkit di hadapan pendukung sendiri.

Sementara laga lain akan mempertemukan Ferencvaros vs Young Boys. Kedua tim akan berlaga di Groupama Arena markas Ferencvaros Rabu 25 Agustus jam 02:00 WIB.

Baca Juga: Profil Mohamad Sadad yang Siap Bawa Erigo ke New York Fashion Week

Ferencvaros harus mencetak minimal satu gol untuk membuat mereka lolos ke fase grup Liga Champions. Meski kalah 3-2 di Leg 1, modal dua gol menjadi sangat berharga saat giliran menjadi tuan rumah.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x