Profil Wynne Peserta Master Chef Indonesia yang Dikabarkan Dekat dengan Chef Juna: Biodata, Agama, Sosmednya

- 24 Agustus 2021, 13:05 WIB
Profil Wynne Master Chef Indonesia season 8.
Profil Wynne Master Chef Indonesia season 8. /Instagram.com/@wynne.mci8

BERITA DIY - Ketahui profil Wynne seorang peserta Master Chef Indonesia season 8 yang diisukan dekat dengan Chef Juna secara lengkap mulai dari biodata, agama, hingga akun sosmed pribadinya.

Gelaran Master Chef Indonesia season 8 menyuguhkan beragam cerita, salah satunya adalah kabar mengenai isu kedekatan antara Wynne yang merupakan peserta dengan Chef Juna yang merupakan seorang juri.

Kabar mengenai isu kedekatan antara Wynne dengan Chef Juna itu berhembus dalam gelaran Master Chef Indonesia season 8. Hal ini terlihat dari salah satu sikap Wynne terhadap sang juri tersebut.

Baca Juga: Profil Jihane Almira Chedid, Wakil Indonesia di Miss Supranational 2021 dan Daftar Penghargaan yang Diraih

Sehingga isu mengenai kedekatan antara Wynne dengan Chef Juna pun santer tersiar dalam diperbincangkan oleh peserta Master Chef Indonesia season 8 yang lainnya.

Meski demikian hingga kini belum ada konfirmasi dari Wynne maupun dari Chef Juna soal isu ataupun kabar kedekatan yang terjalin antara keduanya.

Lantas siapa sebenarnya Wynne seorang peserta Master Chef Indonesia season 8 yang dikabarkan dekat dengan Chef Juna tersebut? Bagaimana profil mulai dari biodata, agama, hingga sosmed miliknya? simak dalam artikel ini.

Baca Juga: Profil dan Biodata Alffy Rev, Pembuat Video Wonderland Indonesia: Karier, Karya, Pasangan, IG, YouTube

Lebih lanjut, nama Wynne sendiri baru terdengar oleh masyarakat Indonesia saat mengikuti Master Chef Indonesia season 8. Keterampilan memasak yang ia tunjukkan tak perlu diragukan lagi kehebatannya.

Wynne sendiri merupakan wanita yang berasal dari Palembang, Sumatera Selatan yang lahir pada tahun 1996 dengan nama lengkap Wynne Intan Pratiwi. Ia lahir dari keluarga yang berketurunan Chinese dan menganut agama Kristen.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x