Profil Iqhbal Dokter dari Sumatera Barat yang Juara LIDA 2021 Lengkap: Biodata, Agama, dan Akun Sosmed

- 23 Agustus 2021, 12:05 WIB
Profil dan biodata Iqhbal dokter yang juara LIDA 2021.
Profil dan biodata Iqhbal dokter yang juara LIDA 2021. /Instagram.com/@lida2021_dr.iqhbal

BERITA DIY - Ketahui profil Iqhbal juara LIDA 2021 seorang dokter yang menjadi penyanyi dangdut mulai dari biodata, agama, hingga akun sosmed pribadi miliknya.

Gelaran Liga Dangdut Asia (LIDA) 2021 telah memiliki juara baru, yaitu Iqhbal seorang dokter yang berasal dari Sumatera Barat yang berhasil memenangkan kompetisi dangdut bergengsi ini.

Kepastian Iqhbal menjadi juara LIDA 2021 yang diselenggarakan oleh Indosiar ini diketahui pada 'Konser Kemenangan LIDA' yang terselenggara pada Minggu 22 Agustus 2021 malam hingga Senin 23 Agustus 2021 dinihari.

Baca Juga: Jackie Chan dan Joe Taslim Ikut Ramaikan Promo Shopee 9.9 Super Shopping Day!

Kemenangan yang diraih Iqhbal dalam LIDA 2021 ini tentunya menjadi capaian luar biasa bagi dirinya maupun kebanggaan bagi masyarakat Sumatera Barat yang telah mendukungnya.

Dukungan masyarakat untuk Iqhbal dalam LIDA 2021 dapat terlihat dari jumlah polling yang ia dapatkan. Iqhbal berhasil meraih 35,22 persen dan unggul dari dua pesaingnya yang lain.

Meski demikian nama Iqhbal memang terbilang baru bagi publik pecinta dangdut tanah air. Oleh sebab itu melalui artikel ini kami bagikan biodata Iqhbal lengkap dengan agama hingga akun sosmed miliknya.

Baca Juga: Profil Lord Adi Petani Cabai yang Tembus 3 Besar Master Chef Indonesia Season 8: Biodata, Profesi, Umur, Agama

Iqhbal sendiri diketahui memiliki nama lengkap yaitu Rachmadonal Muhammad Iqbal, Ia lahir di Pariaman tepat 23 tahun yang lalu. Ia diketahui sebagai pemeluk agama Islam yang taat.

Karir yang dimiliki Iqhbal sendiri sebenarnya tidak berkaitan dengan dunia hiburan. Ia pernah menekuni berbagai profesi sebelum mengikuti ajang kompetisi dangdut LIDA 2021. 

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x