Profil Dokter Gunawan yang Dapat Mobil dan Duit Sekoper dari Deddy Corbuzier: Pendidikan, Karier, dan IG

- 22 Agustus 2021, 16:36 WIB
Simak profil dan Instagram dokter Gunawan yang telah menolong Deddy Corbuzier melawan Covid-19 hingga mendapatkan uang satu koper dan satu unit mobil.
Simak profil dan Instagram dokter Gunawan yang telah menolong Deddy Corbuzier melawan Covid-19 hingga mendapatkan uang satu koper dan satu unit mobil. /Tangkapan layar: YouTube.com/Deddy Corbuzier

BERITA DIY - Simak profil dokter Gunawan, lengkap dengan pendidikan, karier dan akun IG. Dia baru saja mendapat hadiah mobil dan duit sekoper dari Deddy Corbuzier.

Deddy Corbuzier telah kembali ke kanal YouTube usai ia terpapar Covid-19 beberapa waktu lalu. Ternyata, selama masa penyembuhan, dia ditolong oleh seorang dokter bernama Gunawan.

Pada unggahan podcast di YouTube Deddy Corbuzier hari ini, Minggu, 22 Agustus 2021, dia mengundang sosok dokter Gunawan yang telah menolongnya melawan masa-masa kritis virus corona.

Baca Juga: Profil Manny Pacquiao, Juara Dunia Tinju Petarung Yordenis Ugas: Agama, Asal Negara, dan Akun Instagram

Baca Juga: Profil dan Biodata Monica Soraya Hariyanto, Crazy Rich yang Adopsi 13 Anak: Pekerjaan, Suami, IG, Agama

Deddy Corbuzier mengaku bahwa dia tak menyangka Covid-19 masuk ke tubuhnya dan menyebut hampir meninggal dunia, sebab ia percaya telah menjalani pola hidup yang sehat.

Sosok dokter Gunawan menjadi bintang tamu spesial dan menjelaskan panjang lebar tentang penanganan virus corona yang sangat kompleks dan berbeda dari satu penderita ke penderita yang lainnya.

Dia menyebutkan bahwa siapa saja bisa terjangkit Covid-19 sesuai dengan respons tubuh masing-masing. Kendati demikian, menjaga pola hidup yang sehat bisa membantu seseorang untuk mempercepat penyembuhan ketika terpapar corona virus disease.

Baca Juga: Profil Muhammad Kace, YouTuber yang Diduga Buat Video Penistaan Agama Islam dan Menghina Nabi Muhammad

Kebaikan dokter Gunawan juga didengar oleh Deddy Corbuzier dari suster-suster yang merawatnya di rumah sakit.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim

Sumber: Podcast Deddy Corbuzier YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x