Siapa El Prana? Channel YouTube yang Ungkap Penampakan Seram di TikTok dan Game PK XD

- 9 Agustus 2021, 14:04 WIB
Konten kreator di YouTube El Prana kerap mengulas video penampakan dan misteri yang viral di TikTok maupun game PK XD.
Konten kreator di YouTube El Prana kerap mengulas video penampakan dan misteri yang viral di TikTok maupun game PK XD. /Tangkapan layar: YouTube.com/el prana

BERITA DIY - Simak siapa sosok El Prana, channel YouTube yang ungkap penampakan seram dan misteri yang viral di TikTok maupun di game PK XD.

Para gamer mungkin sudah tidak asing lagi dengan konten kreator atau channel YouTube El Prana. Pasalnya, dia kerap membuat video ulasan tentang penampakan makhluk halus dan berbagai misteri lainnya dari TikTok maupun game.

Channel YouTube El Prana bernama "el prana" telah memiliki 510 ribu subscribers hingga tulisan ini dibuat. El Prana juga aktif mengunggah video dan ditonton oleh ratusan ribu viewers.

Baca Juga: VIRAL! Video Fenomena 'Langit Terbelah' Hebohkan Warga Pacitan, Begini Penjelasan BMKG

El Prana diperankan oleh karakter animasi seorang pria berkacamata menggunakan kemeja abu-abu dan maker.

Kalimat pembukanya di YouTube pun selalu diawali dengan "Hai, kamu apa kabar? Pasti baik-baik aja kan? Kenalin, aku El Prana".

Adapun konten yang dimiliki oleh channel YouTube El Prana ini bertema penampakan, misteri, game, hingga mengupas teori konspirasi yang membuat publik tertarik.

Baca Juga: Apa Itu Main Ikoy-Ikoyan yang Lagi Trending di Media Sosial? Netizen Bisa Ikutan Main dengan Artis Ini

Salah satu video yang menarik perhatian penonton adalah konten yang membahas tentang penampakan TikTok terseram. Video berdurasi lebih dari 9 menit itu ditonton 640.277 ribu kali.

Ulasan konten misteri lainnya oleh El Prana berjudul Rumah Makan Menggunakan Jin Penglaris. Cerita serupa memang sudah tidak asing lagi ditelinga orang Indonesia, namun publik tetap mengikuti video El Prana bersurasi 7 menit itu.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x