Profil Matt Hancock: Menteri Kesehatan Inggris yang Mundur Setelah Kepergok Peluk dan Cium Direktur Depkes

- 28 Juni 2021, 13:13 WIB
Matt Hancock dan Gina Coladangelo diklaim melanggar protokol kesehatan hadapi Covid-19. Mereka pun mengundurkan diri dari jabatan masing-masing di Departemen Kesehatan Inggris.
Matt Hancock dan Gina Coladangelo diklaim melanggar protokol kesehatan hadapi Covid-19. Mereka pun mengundurkan diri dari jabatan masing-masing di Departemen Kesehatan Inggris. /Instagram.com/@matthancockmp

BERITA DIY - Melalui rekaman kamera pengawas (CCTV), Matt Hancock terlihat berciuman dengan seorang Direktur Departemen Kesehatan (Depkes) Inggris, Gina Coladangelo.

Selain melanggar protokol kesehatan Covid-19. Diketahui, pun mereka berdua masing-masing telah menikah. Matt Hancock punya istri bernama Martha Hoyer, sementara Gina bersuami Oliver Tress.

Kini, Menteri Kesehatan Inggris tersebut telah ajukan surat pengunduran diri ke Perdana Menteri Inggris, Boris Johnson.

Baca Juga: Profil John McAfee Raja Software Antivirus yang Diwartakan Bunuh Diri di Sel Tahanan

Dalam surat pengunduran dirinya tersebut, Matt Hancock menulis penyelasan denngan kalimat, "sejujurnya berutang kepada rakyat yang berkorban begitu banyak ketika kami mengecewakan mereka".

Profil Matt Hancock, si politikus sayap kanan

Bernama lengkap Matt Hancock, lelaki ini lahir di Cheshire pada 2 Oktober 1978. Hancock memiliki kakak perempuan dan kakak laki-laki.

Sebelumnya, ia sempat berkuliah di Exeter College, Oxford di jurusan Filsafat, Politik dan Ekonomi (PPE).

Setelah lulus dari universitas, Hancock sempat bekerja untuk perusahaan perangkat lunak komputer keluarganya.

Baca Juga: Profil Marc Klok: Pemain Naturalisasi yang Putus Kontrak dari Persija Jakarta, Ketua The Jak Mania Buka Alasan

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x