Biodata dan Profil Nadya Alumni Le Cordon Blue yang Lolos Grand Final Master Chef indonesia Season 8

- 23 Agustus 2021, 11:11 WIB
Biodata dan profil Nadya alumni Le Cordon Blue Australia yang lolos babak Grand Final Master Chef Indoensia Season 8.
Biodata dan profil Nadya alumni Le Cordon Blue Australia yang lolos babak Grand Final Master Chef Indoensia Season 8. /Instagram.com/@nadya.mci.8/

BERITA DIY – Berikut biodata dan profil Nadya alumni Le Cordon Blue Australia yang tembus babak Grand Final Master Chef Indonesia Season 8.

Nadya menembus babak Grand Final Master Chef Indonesia Season 8 setelah mengalahkan Lord Adi di babak pressure test Minggu, 22 Agustus 2021 malam kemarin.

Nadya yang memiliki julukan ‘Queen of Dessert’ di Galeri Master Chef Indoensia Season 8 mengalahkan Lord Adi di tantangan membuat dessert berbahan utama alpukat.

Baca Juga: Profil Lord Adi Petani Cabai yang Tembus 3 Besar Master Chef Indonesia Season 8: Biodata, Profesi, Umur, Agama

Tantangan dessert tentu adalah hal yang sangat dikuasai oleh Nadya, sehingga ia pun berhasil mengalahkan Lord Adi di babak penentuan dan menembus Grand Final Master Chef Indonesia Season 8.

Pada tantangan pressure test terakhir di Galeri Master Chef Indonesia Season 8 itu Nadya menghidangkan es teler cake with avocado.

Sementara Lord Adi mengolah alpukat yang dipadukan dengan cendol dawet dan ketan. Sayang hidangan Lord Adi terlalu asin dan membuatnya tersingkir di Master Chef Indonesia Season 8.

Baca Juga: Profil dan Biodata Song Kang, Aktor Korea Pemain Drama Nevertheless, Sweet Home, dan Love Alarm

Di babak Grand Final Master Chef Indonesia Season 8, Nadya yang mengaku pernah belajar memasak di Patisserie di Le Cordon Blue Australia ini akan berhadapan dengan Jesselyn.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x