Profil Lord Adi Petani Cabai yang Tembus 3 Besar Master Chef Indonesia Season 8: Biodata, Profesi, Umur, Agama

- 23 Agustus 2021, 09:39 WIB
Profil Lord Adi Master Chef Indoensia Seasob 8 lengkap dengan biodata, profesi,umur, agaram hingga akun media sosial.
Profil Lord Adi Master Chef Indoensia Seasob 8 lengkap dengan biodata, profesi,umur, agaram hingga akun media sosial. /Instagram.com/@adi.mci8/

BERITA DIY – Berikut profil Lord Adi petani cabai yang tembus babak tiga besar Master Chef Indonesia Season 8 lengkap dengan biodata, profesi, umur, agama hingga akun sosial media.

Lord Adi menjadi salah satu kontestan Master Chef Indonesia Season 8 yang sering mencuri perhatian dari pemirsa setia kompetisi masak terbesar di Indonesia itu.

Tidak jarang Lord Adi yang mengaku sebagai petani cabai itu mampu menyapu bersih tantangan yang diberikan juri di Galeri Master Chef Indonesia Season 8.

Baca Juga: Profil dan Biodata Song Kang, Aktor Korea Pemain Drama Nevertheless, Sweet Home, dan Love Alarm

Ia pun tercatat pernah memenangkan sejumlah challange dan membuatnya terhindar dari pressure test Master Chef Indonesia Season 8.

Pria yang satu ini juga kerap panen pujian dari juri Master Chef Indonesia Season 8 yakni Chef Juna, Chef Arnold dan Chef Renata karena masakannya yang lezat.

Selain dikenal mampu membuat masakan lezat, Lord Adi juga dikenal dengan gaya masak bar-bar dan waktu masak yang relatif cepat.

Baca Juga: Profil Dokter Gunawan yang Dapat Mobil dan Duit Sekoper dari Deddy Corbuzier: Pendidikan, Karier, dan IG

Sayang, kiprah Lord Adi harus terhenti di babak tiga besar Master Chef Indonesia Season 8. Ia gagal melaju ke babak Grand Final setelah duel dengan Nadya.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x