Profil dan Kabar Terkini Muhammad Kace, Youtuber yang Diduga Lakukan Penistaan Agama dan Menghina Nabi

- 23 Agustus 2021, 12:00 WIB
Profil dan Kabar Terkini Muhammad Kace, Youtuber yang Diduga Lakukan Penistaan Agama dan Menghina Nabi.
Profil dan Kabar Terkini Muhammad Kace, Youtuber yang Diduga Lakukan Penistaan Agama dan Menghina Nabi. /Tangkapan layar: YouTube.com/Muhammadkece

BERITA DIY - Profil dan biodata Muhammad Kace, YouTuber yang melakukan penistaan dan pelecehan terhadap Islam dan Nabi Muhammad SAW.

Baru-baru ini masyarakat kembali dihebohkan dengan kabar penistaan agama Islam. Muhammad Kece pria paruh baya yang diduga melakukan pelecehan Al-Qur'an, Nabi Muhammad SAW dan Islam secara keseluruhan melalui unggahan video di Youtube.

Menanggapi kabar ini, aparat penegak hukum bergerak cepat. Mabes Polri saat ini tengah menyelidiki dugaan penistaan agama dan menghina Nabi Muhammad SAW yang dilakukan youtuber Muhammad Kace atau Kece.

Baca Juga: Profil Muhammad Kace, YouTuber yang Diduga Buat Video Penistaan Agama Islam dan Menghina Nabi Muhammad

Menurut Kadiv Humas Polri Irjen Argo Yuwono, penyidik Bareskrim Polri menyelidiki tindakan Muhammad Kace setelah menerima laporan dari masyarakat pada Sabtu 21 Agustus 2021 malam.

Salah satu yang membuat Muhammad Kace membuat geram umat Islam lantaran Ia dalam sebuah video memberikan opini pribadi bahwa tidak ada ayat di dalam Al-Quran yang menyebutkan Nabi Muhammad SAW akan masuk surga.

"Karena Muhammad sendiri tidak masuk surga. Tidak ada ayatnya (Al-Quran) Muhammad masuk surga. Karena Nabi Muhammad dikerumuni oleh jin," ujar Muhammad Kace dalam cuplikan video di Youtube.

Baca Juga: Biodata dan Profil Nadya Alumni Le Cordon Blue yang Lolos Grand Final Master Chef indonesia Season 8

Lebih lanjut, dia bersikukuh bahwa Islam hanya sebagai alat politik untuk mencari makan, sehingga pria berpeci hitam itu meminta masyarakat Indonesia untuk sadar.

 

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x