Profil Jihane Almira Chedid, Wakil Indonesia di Miss Supranational 2021 dan Daftar Penghargaan yang Diraih

- 23 Agustus 2021, 16:00 WIB
Profil lengkap Jihane Almira Chedid, wakil Indonesia di Miss Supranational 2021 serta daftar penghargaan yang diraih di Polandia
Profil lengkap Jihane Almira Chedid, wakil Indonesia di Miss Supranational 2021 serta daftar penghargaan yang diraih di Polandia /Instagram.com/@jihanealmira

BERITA DIY – Simak profil Jihane Almira Chedid dan daftar penghargaan yang Ia raih di Miss Supranational.

Pagelaran Miss Supranational 2021 digelar di Polandia dan sudah mencapai puncaknya pada Minggu, 22 Agustus 2021 dini hari. Indonesia sendiri di ajang Miss Supranational diwakili oleh Jihane Almira Chedid, Putri Indonesia Pariwisata 2020. 

Pada ajang Miss Supranational 2021, Jihane memenangkan kategori Best National Costume. Ia membawakan kostum yang diberi nama The Dashing of Equus Caballus. National Costume ini terinspirasi dari kuda gagah berani asli Nusa Tenggara Timur.

Baca Juga: Profil Aldora Helsa Goewyn, Runner-Up 2 Miss Chinese World 2021 Asal Pontianak: Biodata, Karir, dan Sosmed

Simak profil lengkap Jihane Almira Chedid, Putri Indonesia Pariwisata 2021, wakil Indonesia dalam ajang Miss Supranational 2021 berikut ini.

Lahir di Semarang 4 februari 2000, Jihane Almira Chedid merupakan gadis keturunan Jawa Lebanon. Ia juga yang dikenal sebagai seorang aktris dan model.

Darah Lebanon Ia dapatkan dari sang ayahnya, sementara sang ibu, Nancy Chedid merupakan warga negara Indonesia. Menilik dari akun instagram pribadinya yang mengucapkan selamat Idul Fitri, Jihane merupakan pemeluk agama Islam.

Pada usia 11 tahun, Jihane memulai perjalanan kariernya di dunia model dengan mengikuti ajang cover majalah Aneka.

Baca Juga: Profil Aura Kharisma, Juara 4 Miss Grand Internasional 2020

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x