Profil dan Fakta Menarik Sophia Rogan, Miss Grand Indonesia 2021 Pengganti Aura Kharisma

- 21 Mei 2021, 14:06 WIB
Profil Sophia Rogan (kiri) yang terpilih sebagai Miss Grand Indonesia 2021.
Profil Sophia Rogan (kiri) yang terpilih sebagai Miss Grand Indonesia 2021. /tangkap layar instagram.com/ @aurrakharisma

BERITA DIY – Penobatan Miss Grand Indonesia 2021 telah dilaksanakan secara sederhana pada Kamis, 20 Mei 2021 malam. Terpilih sebagai Miss Grand Indonesia 2021 adalah Sophia Rogan, kenali lebih dekat sosok dan profilnya berikut ini.

Penobatan Miss Grand Indonesia 2021 ini dilaksanakan secara online dan disiarkan secara langsung di channel Youtube Ivan Gunawan. Acara tersebut menghadirkan Aurra Kharisma selaku Miss Grand Indonesia 2021 dan Ivan Gunawan selaku National Director & Founder Yayasan Dunia Mega Bintang Ivan Gunawan.

Berbeda dengan ajang kecantikan lainnya yang menghadirkan banyak finalis, pemilihan Miss Grand Indonesia 2021 ini dilakukan dengan cara hand pick berdasarkan kriteria dan penilaian internal yang telah ditentukan oleh Yayasan Dunia Mega Bintang.

Baca Juga: Profil GM Susanto Megaranto yang Melaju ke Piala Dunia Catur, Sering Kompetisi Sejak Usia 10 Tahun

Penyerahan mahkota oleh Ivan Gunawan didampingi Miss Grand Indonesia 2020, Aurra Kharisma. Selanjutnya Ivan Gunawan dan Aurra Kharisma juga memasangkan selempang bertuliskan Miss Grand Indonesia 2021 kepada Sophia Rogan.

Mahkota Miss Grand Indonesia tersebut diberi nama World of Victory terbuat dari logam mulia berlapis emas putih dan emas merah muda, dihiasi dnegan lebih dari 7.000 batu cubic zirconia grade tertinggi dalam dua jenis bentuk round da pear shaped serta 154 batu cubic zirconia yang dipasang dengan mekanisma Dancing Stone.

Berikut profil lengkap dan fakta menarik seputar Sophia Rogan, Miss Grand Indonesia 2021.

Sophia Rogan merupakan gadis berusia 19 tahun berdarah blasteran Indonesia Inggris. Ia lahir di Whitehaven, United Kingdom pada 28 Februari 2002.

Sophia Rogan memiliki tinggi badan 182 cm dan telah berprofesi sebagai seorang model sejak usianya msih 15 tahun. Ia bahkan pernah menjadi model untuk Carolina Herrera di Mercedes Benz Fashion Week Kuala Lumpur.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x