Profil Aura Kharisma, Juara 4 Miss Grand Internasional 2020

- 29 Maret 2021, 18:00 WIB
Penampilan Aura Kharisma mencuri perhatian warganet Indonesia karena kostum satenya yang dinilai unik.
Penampilan Aura Kharisma mencuri perhatian warganet Indonesia karena kostum satenya yang dinilai unik. /instagram.com/@aurrakharishma

BERITA DIY - Usai berhasil sabet juara 4 di Miss Grand International 2020, wakil Indonesia, Aura Kharisma kini menjadi sorotan.

Pasalnya dalam ajang kecantikan yang digelar di Bangkok, Thailand itu Aura tampil All out dan megagumkan terlebih saat mengenakan kostum bertema sate ayam Madura karya Jember Fashion Carnaval.

Meskipun dinobatkan sebagai runner up 3, penampilan Aura berhasil menuai banyak pujian dan decak kagum.

Baca Juga: Bacaan Surah Al Maun, Surah Nomor 107 dalam Al Quran: 7 Ayat Lengkap Arab, Latin, dan Artinya

Profil dan fakta-fakta Aura Kharisma:

Aura Kharisma memiliki nama lengkap sebagai Kharisma Aura Islami. Dirinya lahir di Majalengka, pada 27 November 1999. Seperti yang tersemat pada namanya, Aura adalah seorang muslim. 

Aura adalah mahasiswi jurusan Public Relation di Universitas Mercu Buana. Aura bergabung dengan agensi model Posture Management dan sukses meraih berbagai macam prestasi.

Dirinya telah menggeluti dunia modelling sejak berusia 14 tahun. Aura aktif mengikuti ajang kompetisi modelling baik nasional maupun internasional.

Tidak sampai disitu, gadis 21 tahun ini berhasil mendobrak standar kecantikan yang umumnya memiliki kulit putih. Dengan kulit sawo matang khas wanita Indonesia yang dirinya miliki, ia berhasil menyabet penghargaan Genesis Best Beauty Skin di ajang tersebut.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x