Profil dan Fakta Andrea Meza, Insinyur Asal Meksiko yang Dinobatkan sebagai Pemenang Miss Universe 2020

- 17 Mei 2021, 16:59 WIB
Profil dan Fakta Andrea Meza, Insinyur Asal Meksiko yang Dinobatkan sebagai Pemenang Miss Universe 2020.
Profil dan Fakta Andrea Meza, Insinyur Asal Meksiko yang Dinobatkan sebagai Pemenang Miss Universe 2020. /instagram.com/@missuniverse/

BERITA DIY - Akhirnya, Miss Universe 2020 menempatkan perwakilan dari Meksiko Andrea Meza sebagai pemenang ajang kecantikan sejagat itu.

Andrea Meza dinobatkan sebagai Miss Universe ke-69 setelah menyisihkan perwakilan dari Brasil, Julia Gama dalam kompetisi yang berlangsung di Seminole Hard Rock Hotel dan Casino Hollywood, Florida, Amerika Serikat.

Sebagai bentuk penobatan, pemenang Miss Universe 2019 Zozibini Tunzi meletakkan mahkota Miss Universe di atas kepala perempuan berusia 26 tahun itu.

Baca Juga: Profil dan Fakta Estefania Soto Torres, Model Asal Puerto Rico yang Dijagokan Jadi Pemenang Miss Universe 2020

Sebelumnya, Meza bersaing dengan perempuan-perempuan di negaranya pada ajang Miss Mexicana Universal 2020.

Oleh karena itu, insinyur teknik perangat lunak ini berhak mewakili negaranya dalam ajang Universe 2020.

Lantas seperti apakah profil lengkap Andrea Meza, juara kontes kecantikan yang diselenggarakan di momen pandemi covid-19 itu?

Alma Andrea Meza Carmona lahir di Chihuahua, 13 Agustus 1994. Ia adalah model asal Meksiko dan menjadi pemenang kontes kecantikan yang selanjutnya dinobatkan sebagai Miss Universe 2020.

Sejak memenangkan gelar tersebut, ia menjadi wanita Meksiko ketiga yang dinobatkan sebagai Miss Universe. Ia sebelumnya dinobatkan sebagai Mexicana Universal 2020 dan Miss Mexico 2017, dan ditempatkan sebagai runner-up pertama di Miss World 2017.

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x