Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini, 31 Juli 2021: Miss Olivia Jadi Petunjuk Penemuan Bukti Baru Milik Elsa

- 31 Juli 2021, 18:34 WIB
Cuplikan tayangan sinetron Ikatan Cinta hari ini Sabtu, 31 Juli 2021 tayang di RCTI.
Cuplikan tayangan sinetron Ikatan Cinta hari ini Sabtu, 31 Juli 2021 tayang di RCTI. /Instagram.com/@layardrama_rcti

BERITA DIY - Sinopsis setron Ikatan Cinta hadir kembali untuk memberikan bocoran seputar kisah Ikatan Cinta yang tayang hari ini Sabtu, 31 Juli 2021 pukul 20:00 WIB di saluran RCTI.

Sinopsis Ikatan Cinta hari ini menceritakan Miss Olivia jadi petunjuk penemuan barang bukti baru milik Elsa. Penantian mencari kebenaran akhirnya terungkap?

Pada tayangan Ikatan Cinta sebelumnya, Andin mendapatkan kabar dari Miss Olivia jika pada tanggal 21 Februari 2017 adalah hari dimana Miss Olivia memergoki Elsa sedang mengubur sesuatu.

Baca Juga: Ikatan Cinta 31 Juli 2021 Pindah Jam Tayang: Suara Pelakor Buat Elsa Sengsara, Al Khawatirkan Reyna

Andin masih ingat jika pada tanggal itu adalah tanggal dimana pembunuhan Roy terjadi. Tanpa berpikir panjang, Andin memberitahu informasi baru dari Miss Oivia itu ke Aldebaran.

Catherine berhasil meyakinkan Nino jika Mama Sarah bukan pembunuh Roy, melainkan Elsa. Catherine sangat yakin karena latar masalah antara Roy dan Elsa mungkin menjadi motif Elsa membunuh Roy.

Di sisi lain, Mama Sarah adalah orang yang menerima kedatangan Catherine saat hari pembunuhan Roy untuk menemui Elsa, namun Elsa tidak ada di rumahnya.

Nino yakin apa yang dikatakan dengan Catherine ditambah dengan bukti yang dibawa oleh Catherine tentang rekaman suara Mama Sarah ketika menyambut Catherine. Bukti itu menunjukkan jika perkataan Catherine tidak hanya omong kosong belaka.

Baca Juga: Ikatan Cinta Malam Ini 31 Juli 2021: Isi Kresek Hitam Baju Elsa, Nino Ambil Kesempatan Dalam Kesempitan?

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x