Profil Aldora Helsa Goewyn, Runner-Up 2 Miss Chinese World 2021 Asal Pontianak: Biodata, Karir, dan Sosmed

- 20 Agustus 2021, 15:05 WIB
Profil Aldora Helsa Goewyn, biodata, karir, dan sosmed.
Profil Aldora Helsa Goewyn, biodata, karir, dan sosmed. /Instagram.com/@aldorahelsa

BERITA DIY - Profil Aldora Helsa Goewyn secara lengkap mulai dari biodata, karir, hingga akun sosmed pribadi miliknya dari Instagram hingga akun Twitter yang masih aktif digunakan.

Nama Aldora Helsa Goewyn menjadi perbincangan publik atas prestasi yang berhasil ditorehkannya, pasalnya ia berhasil meraih prestasi pada ajang pemilihan Miss Chinese World 2021.

Tak tanggung-tanggung Aldora Helsa Goewyn berhasil meraih prestasi yang luar biasa dengan mendapat Runner-Up 2 ajang Miss Chinese World 2021 yang baru saja diadakan.

Baca Juga: Profil Tyna Kanna, Diunfollow Nana Mirdad dan Naysilla Mirdad Setelah Diduga Berselingkuh dari Kenang Mirdad

Prestasi yang diraih oleh Aldora Helsa Goewyn tentunya menjadi perhatian dari publik Indonesia maupun dunia. Pasalnya telah lama wakil dari Indonesia tidak pernah berhasil memenangkan ajang Miss Chinese World 2021.

Meski demikian Aldora Helsa Goewyn sudah lama malang melintang dalam dunia model baik nasional maupun internasional. Namun tak banyak yang mengetahui profil dari wanita yang berasal dari Pontianak ini.

Berikut akan kami sampaikan profil Aldora Helsa Goewyn bagi Anda yang belum mengenal dirinya secara lengkap mulai dari biodata, karir, dan juga akun sosmed yang masih digunakannya.

Baca Juga: Profil dan Kiprah Politik Percha Leanpuri Anggota DPD Termuda Anak Gubernur Sumsel Herman Deru yang Tutup Usia

Aldora Helsa Goewyn diketahui lahir di Pontianak pada 11 April 1997, ia merupakan anak dari Tri Andayani dan The Pek Link yang memiliki darah Tionghoa. 

Ia diketahui sebagai anak pertama dan memiliki 3 orang adik yaitu Ryan Terry Goewyn, Sydney Alleysia Goewyn, dan juga Aaron Thierry Goewyn. Diketahui Aldora Helsa Goewyn merupakan seorang yang taat dalam memeluk keyakinan Nasrani.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x