Profil Yerin Eks GFRIEND yang Akan Debut Bermain Peran di Web Drama Korea The Witch Shop Reopen

- 19 Agustus 2021, 19:01 WIB
Simak profil Yerin eks member GFRIEND yang bakal menjadi peran utama di web Drakor The Witch Shop Reopen.
Simak profil Yerin eks member GFRIEND yang bakal menjadi peran utama di web Drakor The Witch Shop Reopen. /Tangkapan layar: Instagram/@every__nn

BERITA DIY - Simak profil Yerin eks GFRIEND yang akan debut bermain peran di web Drakor berjudul The Witch Shop Reopen yang rencananya akan tayang Desember 2021 mendatang.

Yerin pertama kali memulai debutnya di dunia hiburan bersama GFRIEND pada 16 Januari 2015 silam. Namanya naik daun dengan girl grup beranggotaan enam wanita tersebut. 

Tak hanya terkenal di Korea Selatan, Yerin dan GFRIEND mengukir prestasi di ranah internasional. Terbukti, Grammy Mini Masterclass mengadakan sesi wawancara bersama GFRIEND.

Baca Juga: Profil dan Fakta Menarik Yerin Eks GFRIEND yang Bakal Debut Main Drama Korea The Witch Shop Reopens

Adapun Grammy Mini Masterclass diadakan oleh Museum Experience Prudential Center US Grammy yang mempertemukan artis dunia hiburan dan seniman dari seluruh dunia.

Ternyata, Yerin sempat beradu akting pada tahun 2015, namun hanya sebagai peran pendukung di web Drakor berjudul weMidnight's Girl.

Setahun selanjutnya, Yerin GFRIEND tampil pada lagu Future Boyfriend dengan El Camino pada 17 Oktober 2016.

Baca Juga: Daftar Drakor Terbaru Agustus 2021 Lengkap dengan Sinopsis: Ada Police University dan Second Husband

Wajahnya terus menghiasai dunia hiburan di dalam dan di luar Korea. Tahun 2017 menjadi momen di mana Yerin GFRIEND tampil  pada singel kolaborasi berjudul Spring Again antara Cao Lu FIESTAR dan rapper Kisum.

Sayangnya, GFRIEND dibubarkan pada Mei 2021 lalu usai memberi enggan memperpanjang kontrak dengan agensi yang menaunginya, yakni Source Music.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x