5 Drama Korea Terbaik Sepanjang 2021: Ada Drakor Vincenzo hingga Move To Heaven

- 12 Juli 2021, 19:15 WIB
Drama Vincenzo, salah satu rekomendasi drama terbaik sepanjang 2021.
Drama Vincenzo, salah satu rekomendasi drama terbaik sepanjang 2021. /Tangkap layar Instagram.com/@tvndrama.official

BERITA DIY – Berbicara tentang drama korea memang tidak ada habisnya, mulai dari awal tahun hingga pertengahan tahun ini telah banyak drama korea yang ramai diperbincangkan karena ceritanya yang menarik. Berikut beberapa rekomendasi drama korea terbaik sepanjang tahun 2021 ini.

Mulai dari drama Beyond Evil dan Vincenzo yang dirilis pada Februari 2021, kemudian drama Taxi Drive pada bulan April 2021 dan drama Youth of May dan Move to Heaven yang dirilis pada bulan Mei. Kelima drama ini memiliki genre yang berbeda dan cerita yang sangat menarik dan sayang untuk dilewatkan.

Berikut setidaknya lima rekomendasi drama korea terbaik 2021 yang dirangkum BERITA DIY dari Soompi, selengapnya.

Baca Juga: 5 Drama Korea Ini akan Hadir di Bulan Juli 2021, Salah Satunya Adalah The Devil Judge

  1. Beyond Evil

Drama yang rilis pada 16 Februari 2021 ini merupakan salah satu drama yang paling banyak dibicarakan tahun ini. Drama ini juga memenangkan tiga penghargaan dari tujuh nominasi yang mereka terima dalam Baeksang Awards yaitu Drama Terbaik, Aktor Terbaik, dan Skenario Terbaik.

Drama ini diperankan oleh Shin Ha Kyun sebagai Lee Dong Sik dan Yeo Jin Goo sebagai Han Joo Won. Drama Beyond Evil ini merupakan yang mengangkat tema pembunuhan berantai, misteri pembunuhan berantai serta sosok pembunuh berantai yang terjadi di sebuah kota kecil sangat menarik untuk ditonton.

  1. Vincenzo (20 Februari 2021)

Drama yang diperankan oleh Song Jooong Ki dan dirilis pada 20 Februari 2021 ini juga menjadi salah satu rekomendasi film terbaik sepanjang tahun 2021. Drama ini kental akan cerita persahabatan, romansa, komedi sekaligus aksi yang memukau.

Drama Vincenzo menceritakan seorang pengacara Italia dan penasihat Mafia yang diadopsi dan dibesarkan di Italia bernama Vincenzo Cassano. Dia kembali ke Korea untuk sebuah misi dan bertemu dengan Hong Cha Young

Baca Juga: Drama Korea yang Akan Tayang Juni 2021: Ada The Penthouse 3 dan Hospital Playlist 2

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X