Sinopsis Drama Korea, Hometown Cha Cha Cha Tayang Agustus di Netflix, Dibintangi Kim Seon Ho Pemain Start Up

- 26 Juli 2021, 20:45 WIB
Cuplikan tayangan drama korea, Hometown Cha Cha Cha yang dibintangi Kim Seon Ho dan Shin Min A.
Cuplikan tayangan drama korea, Hometown Cha Cha Cha yang dibintangi Kim Seon Ho dan Shin Min A. /Tangkap layar Instagram.com/@illusomina

 

BERITA DIY - Drama Korea Hometown Cha Cha Cha akan segera tayang di Netflix mulai tanggal 28 Agustus 2021. Drama satu ini dibintangi oleh Shin Min Ah dan Kim Seon Ho, pemain Start Up yang mengambil peran sebagai tokoh utama drama.

Hometown Cha Cha Chadigarap atas arahan dari sutradara Yu Je Won yang pernah mensutradarai Oh My Ghost dan Tomorrow With You. Penulis skenario drama ini juga dikarang oleh Ahin Ha Eun yang pernah menulis naskah The Crowned Clown.

Penasaran dengan drama korea Hometown Cha Cha Chayang segera tayang Agustus mendatang di Netflix. Artikel ini akan mengulas sinopsis dari drama romansa dan komedi, Hometown Cha Cha Cha.

Baca Juga: 5 Drama Korea Terbaik Sepanjang 2021: Ada Drakor Vincenzo hingga Move To Heaven

Drama korea satu ini menghadirkan tokoh cerita Yoon Hye Jin dan Hong Du Sik dan berlatar kehidupan di sebuah daerah tepi laut Gongjin. Berikut ini adalah sinopsis drama korea Hometown Cha Cha Cha:

Yoon Hye Jin adalah seorang wanita yang hidup mandiri di sebuah daerah tepi laut Gongjin. Ia adalah pribadi yang cantik, pintar, berhati baik, tegas dan terkesan perfeksionis dalam berbagai hal yang ia lakukan.

Yoon Hye Jin membuka sebuah klinik gigi di daerah tempat ia tinggal. Tidak jarang pula ia memberikan pemeriksaan dan pengobatam gigi gratis untuk penduduk setempat yang tidak memiliki biaya.

Baca Juga: 5 Drama Korea Ini akan Hadir di Bulan Juli 2021, Salah Satunya Adalah The Devil Judge

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x