Daftar Drakor Terbaru Agustus 2021 Lengkap dengan Sinopsis: Ada Police University dan Second Husband

- 18 Agustus 2021, 16:11 WIB
Berikut daftar lima Drama Korea atau Drakor yang tayang di bulan Agustus 2021 lengkap dengan sinopsis.
Berikut daftar lima Drama Korea atau Drakor yang tayang di bulan Agustus 2021 lengkap dengan sinopsis. /Tangkapan layar: YouTube/Viu Singapore

BERITA DIY - Simak daftar Drama Korea (drakor) terbaru lengkap dengan sinopsis yang akan tayang bulan Agustus 2021. Terdapat Drakor menarik untuk ditonton, seperti Police University dan Second Husband.

Pecinta K-Pop menanti-nanti kehadiran Drakor terbarunya setiap bulan. Pada Agustus 2021 ini kamu bisa melihat beberapa judul baru yang siap menemani hari-harimu.

Apalagi, ada deretan judul Drakor yang siap menayangkan drama-drama tak terduga, seperti Police University, Second Husband, The Road: Tragedy of One, Lovers of the Red Sky, dan No Longer Human.

Baca Juga: Snowdrop: Sinopsis Drakor yang Dibintangi Jisoo Blackpink, Jadwal Tayang, dan Daftar Pemain

Tak usah berlama-lama, berikut ini sinopsis Drakor yang telah disebutkan di atas, di mana mulai tayang Agustus 2021 ini.

1. Police University, mulai tayang 9 Agustus 2021

Drakor Police University tayang setiap hari Senin dan Selasa di KBS2. Drama bergenre komedi dan romantis ini berkisah tentang kerja sama antara seorang detektif cerdik dengan peretas handal untuk menguak segala rahasia dan kehatan.

Mereka ditakdirkan bertemu di Universitas Kepolisian. Yoo Dong Man (diperankan oleh Cha Tae Hyun) merupakan seorang profesor di universitas tersebut dan telah malang melintang menjadi detektif yang membongkar kejahatan.

Baca Juga: Profil Pemain dan Sinopsis Drakor BLUE BIRTHDAY: Lengkap dengan Cara Nonton Gratis di Link Ini

Sementara itu, Kang Sun Ho (diperankan oleh Jung Jin Young) adalah mahasiswa Universitas Kepolisian yang sebelumnya menjadi hacker andal. 

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x