Sinopsis Welcome to Waikiki, Drama Korea Tayang Agustus di Net TV: Kisah 3 Lelaki Kocak yang Bernasib Sial

- 4 Agustus 2021, 11:10 WIB
Sinopsis drama Korea (drakor) Welcome to Waikiki yang segera tayang di Net TV.
Sinopsis drama Korea (drakor) Welcome to Waikiki yang segera tayang di Net TV. /Tangkap layar Instagram.com/@netmediatama

BERITA DIY - Drama Korea (drakor) Welcome to Waikiki segera tayang di Net TV. Menggantikan salah satu serial Pinocchio dan bersama Extraordinary You hadir di Agustus 2021. Berikut sinopsis singkatnya.

Penayangan Welcome to Waikiki oleh Net TV seperti apa yang diunggah dalam media sosial Instagram resmi stasiun televisi tersebut.

"Yang udah nungguin WELCOME TO WAIKIKI coba angkat tangan!! #NETDrakor," posting Net TV pada akun Instagram resmi @netmediatama pada 31 Juli 2021 lalu.

Baca Juga: Trailer Venom: Let There Be Carnage Keluar, Ini Sinopsis dan Jadwal Tayangnya

Dirilis pada 2018 lalu, serial drakor 20 episode ini populer di Korea Selatan dan internasional karena kisah omedi yang berhasil membuat penonton ngakak alias tertawa terbahak-bahak.

Drama Welcome to Waikiki dibintangi oleh aktor Kim Jung Hyun sebagai Kang Dong Goo, Lee Yi Kyung sebagai Cheon Joong Ki, dan Son Seung Won sebagai Bong Doo Sik.

Serial Welcome to Waikiki punya rating apik di IMDb dengan 8,3 dari 10. Layak sebagai rekomendasi untuk ditonyon bersama keluarga.

Baca Juga: Sinopsis Pinocchio dan Daftar Pemain Drakor, Serta Jadwal Tayang di NET TV Dibintangi Park Shin Hye

Sinopsis Welcome to Waikiki

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x