Trailer Venom: Let There Be Carnage Keluar, Ini Sinopsis dan Jadwal Tayangnya

- 3 Agustus 2021, 10:20 WIB
Trailer, sinopsis, dan jadwal tayang film Venom: Let There Be Carnage.
Trailer, sinopsis, dan jadwal tayang film Venom: Let There Be Carnage. /Tangkap Layar Youtube.com/Sony Pictures Entertainment

BERITA DIY - Kabar gembira bagi para pecinta film, sebab trailer Venom: Let There Be Carnage telah secara resmi dirilis. Simak sinopsi dan jadwal tayang film ini di bioskop melalui artikel ini. 

Rilis nya trailer film Venom: Let There Be Carnage secara resmi diunggah oleh perusahaan film Sony Picture Entertainment ke laman youtube miliknya. Tanggal rilis trailer ini yaitu pada 10 Mei 2021.

Kemunculan atau rilis trailer film Venom: Let There Be Carnage atau Venom 2 ini berdurasi 2 menit 43 detik. Terhitung telah ditonton oleh 32 juta pengguna Youtube. Lantas seperti apakah sinopsis serta jadwal tayang resminya? Berikut kami sampaikan.

Baca Juga: Sinopsis I.T. Film Bioskop Trans TV: Ketika Sistem Smart Home jadi Medium Balas Dendam Hacker

Film Venom 2 atau Venom: Let There Be Carnage sendiri diperankan oleh aktor dan aktris kenamaan. Nama-nama seperti Tom Hardy sebagai Venom, Woody Harrelsen sebagai Carnage, Michelle William sebagai Anne Waying mengisi tokoh-tokoh dalam film ini.

Dalam Venom: Let There Be Carnage menceritakan tentang seorang Eddie Brock atau Venom yang melawan musuhnya. Kali ini musuh yang harus ia lawan adalah Cletus Kasady, seorang pembunuh berantai setelah keluar dari penjara.

Diketahui Kletus Kasady kemudian menjadi sangat beringas setelah keluar dari penjara, bahkan dia kemudian dirasuki oleh monster atau disebut dengan Carnage. 

Baca Juga: Sinopsis Antares, Novel yang Diangkat Menjadi Film Series Terbaru, Mulai Tayang 30 Juli 2021

Lebih lanjut, kejahatan yang dilakukan oleh Carnage oini tak dilakukannya secara sendiri, melainkan ia dibantu oleh kekasihnya yaitu Shriek. 

Keduanya membuat berbagai kejahatan yang meresahkan dan mengganggu ketentraman penduduk daerah. Eddy Brock atau Venom pun tak tinggal diam, ia berusaha untuk mengehentikan kejahatan tersebut.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x