Sinopsis Pinocchio dan Daftar Pemain Drakor, Serta Jadwal Tayang di NET TV Dibintangi Park Shin Hye

- 30 Juli 2021, 15:00 WIB
Pinocchio adalah drama Korea (drakor) yang dibintangi oleh Lee Jong Suk dan Park Shin Hye pada tahun 2014 lalu, kini tayang kembali di NET TV.
Pinocchio adalah drama Korea (drakor) yang dibintangi oleh Lee Jong Suk dan Park Shin Hye pada tahun 2014 lalu, kini tayang kembali di NET TV. /Instagram.com/@sbs_drama_pinocchio

BERITA DIY - Pinocchio adalah drama Korea (drakor) yang dibintangi oleh Lee Jong Suk dan Park Shin Hye pada tahun 2014 lalu, kini tayang kembali di NET TV.

Jadwal tayang Pinocchio di NET TV adalah pukul 18.30 WIB, episode pertama mulai tayang tanggal 24 Juli 2021 lalu. Berikut sinopsis dan daftar pemain drakor tersebut.

Adapun NET TV memastikan kalau drakor Pinocchio akan tayang tiap hari di jam yang sama. Kecuali, jika ada pemberitahuan terjadinya perubahan jadwal.

Baca Juga: Profil Pemeran Drakor Pinocchio yang Tayang di NET TV

Pinocchio tayang perdana di Korea Selatan pada 12 November 2014. Berjumlah 20 episode disiarkan di saluran SBS.

Sebagai infromasi, selain tayang di NET TV, Pinocchio juga dapat disaksikan di platform streaming Netflix, VIU, dan Vidio Premier.

Pinocchio adalah drakor yang berkisah tentang keluarga yang hancur karena pemberitaan salah oleh seorang reporter. Simak sinopsis singkatnya di bawah ini.

Baca Juga: 8 Drakor dengan Rating Tertinggi di Pekan Ketiga Juli 2021, Ada Penthouse 3 hingga Hospital Playlist 2

Sinopsis Pinocchio

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x