Snowdrop: Sinopsis Drakor yang Dibintangi Jisoo Blackpink, Jadwal Tayang, dan Daftar Pemain

- 18 Agustus 2021, 14:05 WIB
Jadwal tayang, daftar pemain, dan sinopsis drakor Snowdrop yang dibintangi Jisoo Blackpink.
Jadwal tayang, daftar pemain, dan sinopsis drakor Snowdrop yang dibintangi Jisoo Blackpink. /Tangkap Layar: Youtube.com/JTBC Drama/Tangkap Layar: Youtube.com/ JTBC Drama

BERITA DIY - Simak sinopsis, jadwal tayang, dan daftar pemain dari drakor atau drama korea yang dibintangi oleh Jisoo Blackpink yaitu Snowdrop.

Kabar gembira bagi para pecinta drakor, pasalnya drama korea Snowdrop akan segera dirilis. Namun sebelum menontonnya simak terlebih dahulu daftar pemain, sinopsis, hingga jadwal tayang drakor tersebut.

Untuk mengetahui daftar pemain, sinopsis, hingga jadwal tayang drakor Snowdrop Anda tak perlu kesulitan mencarinya. Sebab kami akan memberikannya melalui artikel yang dibagikan ini.

Baca Juga: Profil Pemain dan Sinopsis Drakor BLUE BIRTHDAY: Lengkap dengan Cara Nonton Gratis di Link Ini

Drama kore atau drakor Snowdrop menarik perhatian bagi para pecintanya di Indonesia. Pasalnya salah satu pemain dalam drama ini adalah Jisoo yang merupakan personil dari Blackpink yang memiliki paras cantik.

Tampilnya Jisoo yang merupakan personil Blackpink dalam drakor Snowdrop ini tentunya menjadi perhatian dari para penggemar drama korea maupu Blackpink itu sendiri.

Selain itu, yang membuat penggemar semakin penasaran adalah rilisan teaser dari drakor Snowdrop yang dirilis oleh JTBC. Dalam rilis tersebut ditayangkan penampilan menari dari Jisoo dan Hae In.

Baca Juga: Link Nonton dan Sinopsis Drakor Nevertheless Sub Indo Episode 9: Yoo Na Bi Makin Dekat dengan Yang Do Hyeok

Sontak munculnya teaser drakor Snowdrop tersebut langsung menyita perhatian dari penggemar dan netizen Indonesia dengan menaikkan tagar atau hastag Snowdrop coming soon.

Meski demikian, pihak JTBC yang telah merilis teaser dari drakor Snowdrop belum memastikan tanggal peluncuran drama ini, pihaknya hanya memastikan bahwa drama korea tersebut akan hadir pada tahun 2021.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x