Rekomendasi Situs Live Streaming dan Download Drama Korea yang Legal dan Terpercaya

- 28 Juli 2021, 17:49 WIB
Para pecinta drama Korea dapat menikmati live streaming dan situs download drakor secara legal.
Para pecinta drama Korea dapat menikmati live streaming dan situs download drakor secara legal. /Tangkap layar Instagram.com/@justin_jisung

BERITA DIY - Berikut ini akan menyajikan rekomendasi situs download drama Korea atau drakor dari platform yang legal serta terpecaya. Sehingga, kamu bisa menonton tanpa harus melanggar hak cipta sebagai bentuk apreasiasi karya seni.

Tidak semua drakor dapat dinikmati di stasiun TV Indonesia. Namun, para pecinta drama Korea tentunya masih bisa menyaksikan melalui live streaming internet atau dengan mengunduh/download film yang diinginkan. Namun dengan catatan berasal dari sumber yang tidak menyalahi aturan hukum atau dengan kata lain legal.

Sebagai informasi, terdapat beberapa drakor dengan rekor tertinggi hingga bulan Juli, sebut saja Revolutionary Sisters, Penthouse 3, Love (ft. Marriage and Divorce) 2, Hospital Playlist, hingga The Devil Judge.

Baca Juga: Cara Ikut BTS Permission to Dance Challenge di YouTube Shorts, ARMY Sejati Wajib Tau!

Tetapi tentu saja, drakor-drakor di atas ataupun judul lainnya tidak tayang di stasiun TV Indonesia. Sehingga, kamu harus mencari cara lain untuk menikmati drakor di sela-sela waktu luang. Maka, inilah beberapa situs live streaming dan download drakor yang legal dan terpercaya.

1. Netflix

Netflix menjadi platfotm penyedia film yang paling digemari masa kini. Tidak hanya drakor, Netflix merupakan gudang film dari seluruh dunia. Kamu bisa menyaksikan dari layar smartphone/HP atau perangkat laptop/komputer, hingga smart TV yang terhubung dengan internet.

Kamu hanya perlu membuka situs Netflix melalui browser dan register atau mendaftar terlebih dahulu. Lalu tentunya kamu harus berlangganan atau bayar sesuai dengan jenis paket yang disediakan.

Baca Juga: 5 Drama Korea Terbaik Sepanjang 2021: Ada Drakor Vincenzo hingga Move To Heaven

Adapun paket berlangganan dimulai dari harga Rp54 ribu perbulan hingga paket premium Rp186 ribu. Semakin mahal paket semakin menawarkan resolusi yang tinggi dan dapat diakses dengan beragam perangkat, seperti smartphone, tablet, komputer, dan TV.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x