Profil dan Fakta Menarik Yerin Eks GFRIEND yang Bakal Debut Main Drama Korea The Witch Shop Reopens

- 19 Agustus 2021, 15:58 WIB
Profil dan Fakta Menarik Yerin Eks GFRIEND berulang tahun hari ini dan akan bermain drama korea The Witch’s Shop Reopens.
Profil dan Fakta Menarik Yerin Eks GFRIEND berulang tahun hari ini dan akan bermain drama korea The Witch’s Shop Reopens. /Instagram/@every_nn

BERITA DIY – Berikut profil lengkap dan fakta menarik Yerin eks GFRIEND yang berulangtahun hari ini, Kamis 19 Agustus 2021, dan akan memulai debutnya sebagai aktris dalam drama korea The Witch Shop Reopens.

Yerin eks GFRIEND yang telah bergabung dengan agensi Sublime Artist Agency (SAA) dikonfirmasi akan membintangi drama korea terbaru berjudul The Witch Shop Reopens. Kabar ini diungkapkan agensi Yerin pada hari ini, Kamis 19 Agustus 2021 tepat pada hari ulang tahun Yerin.

Drama korea The Witch Shop Reopens merupakan drama korea bergenre romance yang menceritakan seorang penyihir sekaligus pemilik toko hampir bangkrut yang bertemu dengan seorang siswa SMA pemalu dan akhirnya bekerja sama menghidupakan toko.

Baca Juga: Profil dan Biodata Park Shin-Hye, Aktris Korea yang Bintangi Film Miracle in Cell No 7

Berikut profil lengkap dna fakta menarik dari Yerin Eks GFRIEND

Yerin atau yang memiliki nama asli Jung Ye Rin lahir di Seoul, Korea Selatan pada 19 Agustus 1996, pada hari ini, ia genap berusia 25 tahun. Yerin tumbuh dewasan di Incheon, Korea Selatan dan memiliki kakak laki-laki yang terpaut usia sebelas tahun lebih tua.

Ayahnya bernama Jung Young Don dan ibunya bernama Jung Hyun Nam. Yerin merupakan lulusan dari School of Performing Arts Seoul (SOPA) dan beragama Kristen.

Gadis yang memiliki zodiak leo dengan tinggi badan 168 cm dan berat 47 kg ini memiliki hobi menari dan berolahraga. Selain itu, ia juga sangat menyukai cokelat, boneka dan menulis buku harian.

Baca Juga: Profil G-Dragon Big Bang yang Ulang Tahun Hari Ini, Lengkap dengan Agama, Karir, dan Sosmed

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x