Profil G-Dragon Big Bang yang Ulang Tahun Hari Ini, Lengkap dengan Agama, Karir, dan Sosmed

- 18 Agustus 2021, 19:05 WIB
Profil G-Dragon yang ulang tahun hari ini.
Profil G-Dragon yang ulang tahun hari ini. /Instagram.com/@xxxibgdrgn

BERITA DIY - Simak profil G-Dragon salah satu personil Big Bang yang berulang tahun hari ini secara lengkap dengan agama, karir, hingga akun sosmed pribadinya.

Salah satu personil Big Bang boyband asal Korea yaitu G-Dragon diketahui merayakan ulang tahun dirinya pada hari ini. Para penggemar atau fansnya pun langsung menyerbu laman sosmed miliknya untuk memeberi ucapan.

Untuk merayakan ulang tahun dari G-Dragon salah satu personil dari Big Bang berikut akan kami sampaikan profil lengkapnya dengan agama, karir, hingga akun sosmed milik pribadinya.

Baca Juga: Sinopsis Drakor Vagabond yang Jadi Bundle Wildfire di Event Big Bang FF

G-Dragon diketahui memiliki nama asli yaitu Kwon Ji Yong lahir di Seoul, Korea Selatan pada 18 Agustus 1988. Diketahui ia lahir dari pasangan Kwon Young Hwan sang ayah dengan Han Ki Ran yaitu ibunya.

Lebih lanjut ia merupakan anak terakhir dari 2 bersaudara, ia memuiliki seorang kakak perempuan yang bernama Kwon Dami. Keluarga dari G-Dragon diketahi memiliki agama atau keyakinan yaitu Kristen protestan yang juga dianut olehnya.

Diketahui ketertarikannya pada dunia entertaimen telah diketahuinya dengan bergabung menjadi anggota 'Little Roora', setahun kemudian ia mulai bergabung dan menjadi trainee pada S.M Entertainment.

Baca Juga: Cara Menggunakan Weverse Apk, Aplikasi Komunitas Penggemar K-Pop: Ada BTS, BLACKPINK, NCT hingga TREASURE

Lebih lanjut karir profesional G-Dragon diketahui setelah ia memutuskan untuk bergabung dengan Big Bang dengan posisi sebagai leader, rapper, komposer, sekaligus produser pada tahun 2006.

Kemudian ia juga melanjutkannya dengan membuat satu album solo perdananya pada tahun 2009 dengan tajuk 'Heartbreaker'. Tak hanya pada dunia musik, bahkan G-Dragon juga diketahui telah membintangi berbagai judul film.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x