Grup Kpop GFRIEND Dikabarkan Hentikan Kontrak dengan Agensi Source Music

- 18 Mei 2021, 11:39 WIB
Grup Kpop GFRIEND Dikabarkan Meninggalkan Agensi Source Music
Grup Kpop GFRIEND Dikabarkan Meninggalkan Agensi Source Music /tangkap layar instagram.com/ @gfriendofficial

BERITA DIY – Girl Grup Kpop, GFRIEND dikabarkan akan meninggalkan agensi mereka, Source Music. Kabar ini mulai beredar pada hari ini , 18 Mei 2021, keenam member GFRIEND ini diketahui tidak memperbarui kontrak mereka dengan Source Music.

Dilansir dari Soompi, Source Music merilis pernyataan menyusul pemberitaan tersebut. Source Music menyatakan bahwa kontrak eksklusif dengan GFRIEND akan berakhir pada 22 Mei.

Pihak agensi juga menyatakan bahwa setelah pertimbangan yang cermat dan diskusi ekstensif, GFRIEND dan Source Music mencapai kesepatan untuk berpisah.

Baca Juga: Selamat! BTS Masuk Nominasi MTV Movie & TV Awards 2021 Kategori Dokumenter Musik Terbaik

Source Music juga mengucapkan terima kasih yang tulus dan sepenuh hati kepada GFRIEND yang telah mengizinkan Source Music menemani GFRIEND dalam perjalanan karir mereka. Selain itu, Source Music juga mengucapkan terima kasih yang kepada Buddy, penggemar GFRIEND.

“Kami ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua BUDDY dan penggemar yang telah menunjukkan cinta Anda untuk GFRIEND,” tulis Source Music dalam keterangan tertulisnya yang dikutip BERITA DIY dari Soompi.

Source Music berharap dan meminta kepada para Buddy untuk tetap memberikan cinta dan dukungan kepada para anggota GFRIEND yang akan memulai pertualangan mereka di area yang baru dan beragam.

Selain itu, Source Music juga mengungkapkan akan terus mendukung para anggota GFRIEND sejak langkah pertama mereka menuju awal yang baru.

Baca Juga: Siap-Siap! BTS Bakal RIlis Lagu Baru Bertajuk 'Butter' Mei Mendatang, Catat Tanggal Perilisannya

Halaman:

Editor: Muhammad Suria

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X