Cara Menggunakan Weverse Apk, Aplikasi Komunitas Penggemar K-Pop: Ada BTS, BLACKPINK, NCT hingga TREASURE

- 4 Agustus 2021, 16:10 WIB
Link download, cara membuat akun Weverse dan menggunakannya, sebagai platform untuk fans K-Pop: Ada BTS, BLACKPINK, NCT hingga TREASURE, TXT, SEVENTEEN.
Link download, cara membuat akun Weverse dan menggunakannya, sebagai platform untuk fans K-Pop: Ada BTS, BLACKPINK, NCT hingga TREASURE, TXT, SEVENTEEN. /Tangkap layar YouTube.com/@KPOP UPDATE

BERITA DIY - Pada Senin, 2 Agustus 2021 lalu, girlband K-Pop BLACKPINK telah bergabung ke aplikasi Weverse. Apa itu? Dan bagaimana cara menggunakannya?

Sebelum BLACKPINK, BTS, TXT, SEVENTEEN, NUEST, ENHYPEN juga telah bergabung di platform Weverse. Sementara artis YG Entertainment lainnya yang telah bergabung yakni TREASURE dan iKON. Hanya saja, NCT belum bergabung ke Apk ini.

Selain artis K-Pop, hingga kini, beberapa penyanyi di ranah global, seperti Jeremy Zucker, MAX, Sunmi hingga New Hope Club juga tergabung di platform Weverse ini.

Baca Juga: 3 Cara Download Video TikTok yang Diprivasi Terbaru, Ada yang Tanpa Aplikasi Tambahan

Apa itu aplikasi Weverse?

Aplikasi Weverse adalah platform yang memungkinkan para artis berinteraksi dengan para penggemarnya. Melalui aplikasi ini BTS akan berkomunikasi dengan ARMY melalui pesan yang berbentuk teks dan video.

Menurut presiden Weverse Company, SEO Wooseok, aplikasi ini dikembangkan untuk menawarkan platform bagi artis K-Pop untuk berinteraksi dengan penggemar "di tingkat yang lebih dalam" daripada yang ditawarkan oleh YouTube atau Twitter, yang menekankan pengiriman konten daripada sekedar komunikasi.

Baca Juga: Link Download Snap Camera dan Cara Pakai di Aplikasi Zoom, Agar Tak Bosan Saat Rapat Online

Tak hanya itu, terdapat pula aplikasi e-commerce Weverse Shop (KLIK DI SINI) sebagai platform untuk berlangganan konten di Weverse, penjualan produk terkait artis, dan merchandise.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x