Grup Kpop dan Penyanyi Korea yang Akan Comeback dan Debut pada Juli 2021: EXO hingga SEVENTEEN

- 1 Juni 2021, 18:47 WIB
Foto girl group TWICE yang akan comeback di bulan Juni 2021
Foto girl group TWICE yang akan comeback di bulan Juni 2021 /Instagram.com@twicegram

BERITA DIY - Dunia hiburan Korea tiap bulannya selalu menghadirkan para artis, penyanyi dan grup idol yang akan memulai debut dan comeback. Berikut akan disajikan daftar lengkapnya untuk Anda.

Mulai dari grup idol EXO, TWICE, MAMAMOO, SEVENTEEN hingga 2PM akan melakukan comeback dengan merilis single dan album. Selain itu jupga ada penyanyi rap, B.I. yang merilis album comeback hari ini.

Dilansir dari Soompi, berikut adalah daftar grup kpop dan penyanyi akan melakukan debut dan comeback pada Juni 2021.

Baca Juga: Drama Korea yang Akan Tayang Juni 2021: Ada The Penthouse 3 dan Hospital Playlist 2

Boy grup MONSTA X akan comeback pada tanggal 1 Juni 2021 dengan mini album terbaru mereka yang bertajuk One of a Kind. Pada tanggal yang sama, hari ini, Selasa 1 Juni 2021, penyayi rap atau rapperz, B.I merilis full album full pertamanya yang berjudul WATERFALL.

Selanjutnya ada aktris Ra Mi Ran dan rapper Mirani merilis single kolaborasi mereka berjudul "RAMIRANI" pada Selasa, 1 Juni 2021. Para Moo Moo, fans dari grup MAMAMOO patut bersiap untuk comeback dari MAMAMOO dengan mini album yang berjudul WAW pada 2 Juni 2021.

Pada 2 Juni 2021, BDC Brand New Music dan Lee Eun Sang berkolaborasi untuk pembuatan ulang "Hole In Your Face" dari PHANTOM. Masih di awal bulan Juni, Ravi VIXX akan merilis mini album barunya berjudul ROSES pada 2 Juni 2021.

Grup idol, GHOST9 juga kembali atau comeback dengan mini album bertajuk NOW : When we are in Love pada 2 Juni 2021. Pada 4 Juni 2021, Zelo salah satu penyanyi pria Korea akan merilis single barunya berjudul ON A ROLL.

Baca Juga: 6 Lagu K-Pop yang Terlambat Masuk Tangga Lagu Korea Setelah Perilisan: Ada IU, EXID, hingga Brave Girls

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x