Trending Youtube, Berikut Fakta Menarik Lagu Terbaru BTS Berjudul Butter yang Baru Saja Dirilis

- 22 Mei 2021, 18:40 WIB
Fakta menarik lagu terbaru BTS berjudul Butter.
Fakta menarik lagu terbaru BTS berjudul Butter. /tangkap layar youtube.com/ Hybe Labels

BERITA DIY – Grup Kpop Bangtan Sonyeondan (BTS) baru saja merilis lagu terbaru berjurul Butter pada Jumat 21 Mei 2021 kemarin. Simak beragam fakta menarik dari lagu terbaru BTS ini mulai dari trending di youtube hingga pecahkan rekor.

Lagu BTS berjudul Butter ini merupakan lagu berbahasa Inggris kedua yang dirilis oleh BTS, setelah pada 24 Agustus 2020 yang lalu BTS merilis lagu Dynamite.

Jimin BTS dalam konferensi pers yang digelar Hybe Label, mengungkapkan bahwa mereka mencoba menyiapkan lagu yang easy listening. Ia juga mengatakan bahwa lagu Butter ini tidak memiliki pesan yang dalam namun merupakan sebuah lagu lucu yang menyatakan perasaan pada seseorang.

Baca Juga: Selamat! BTS Masuk Nominasi MTV Movie & TV Awards 2021 Kategori Dokumenter Musik Terbaik

Selanjutnya Jungkook juga mengatakan bahwa lagu Butter ini sangat sederhana. Ia pun berharap banyak orang akan menikmati lagu BTS berjudul Butter ini pada cuaca yang panas.

RM juga turut berpartisipasi dalam pembuatan lirik dan rap. Ia mengatakan bahwa lagu Butter ini adalah lagu yang sangat lengkap, namun terdapat bagian rap yang tidak cocok dengan mereka sehingga ia berpartisipasi untuk menyesuaikannya dengan kaya mereka.

Sementara J-Hope menjelaskan koreografi dalam lagu ini menyesuaikan lagunya yang energik. Jin juga menambahkan bahwa dalam video klip lagu Butter ini mereka memberikan cinta mereka kepada para Army, sebutan fans BTS dengan membuat huruf A menggunakan tubuhnya bersama Jungkook.

Baca Juga: Ithaca Holdings Bergabung dengan HYBE: BTS, TXT, Justin Bieber, dan Ariana Grande Satu Perusahaan

Berikut deretan fakta menarik lainnya dari lagu BTS berjudul Butter.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x