Selamat! BTS Masuk Nominasi MTV Movie & TV Awards 2021 Kategori Dokumenter Musik Terbaik

- 8 Mei 2021, 19:54 WIB
Profil personil BTS
Profil personil BTS /Tangkap Layar Twitter @bts_bighit/

BERITA  DIY - Grup Kpop, BTS meraih nominasi untuk penghargaan MTV Movie & TV tahun 2021 dalam kategori dokumenter musik terbaik.

Dilansir dari Soompi, pada tanggal 7 Mei, MTV Movie & TV Awards 2021 mengumumkan nominasi untuk dua kategori baru yang dipilih secara sosial yaitu Dokumenter Musik Terbaik dan Momen Musikal Terbaik.

Film dokumenter BTS "Break the Silence: The Movie", yang berisikan kisah di balik layar tur dunia BTS "Love Yourself: Speak Yourself", telah dinominasikan untuk penghargaan Dokumenter Musik Terbaik.

Baca Juga: Daftar Nominasi Korean Music Award 2021: BTS Masuk Lima Kategori Penghargaan

Nominasi lainnya dalam kategori ini adalah “Ariana Grande: Excuse Me, I Love You,” “Biggie: I Got a Story to Tell,” “Billie Eilish: The World’s a Little Blurry,” “Demi Lovato: Dancing with the Devil,” “Shawn Mendes: In Wonder,” “Taylor Swift: Miss Americana,” “The Bee Gees: How Can You Mend a Broken Heart,” “The New York Times Presents: Framing Britney Spears,” and “Tina.”

Voting penggemar untuk Film Dokumenter Musik Terbaik akan dibuka pada 10 Mei di MTV's Instagram Stories dan akan ditutup pada 11 Mei 2021.

Selain kategori Dokumenter Film Terbaik, MTV Movie & TV Award tahun 2021 juga menghadirkan nominasi untuk kategori Momen Musikal Terbaik, Film Terbaik, Acara Terbaik, Pertunjukan Terbaik, Pertunjukan Terbaik dalam Film, Pahlawan Terbaik, Ciuman Terbaik, Pertunjukan Komedi Terbaik, Penjahat Terbaik, Terobosan, Pertarungan Terbaik, Duo Terbaik.

Baca Juga: Daftar Lengkap Pemenang Grammy Awards 2021: BTS Berhasil Cetak Sejarah Baru Dunia K-Pop

Selain itu masih ada nominasi untuk kategori Pertunjukan Kencan Terbaik, Pemeran Realitas Terbaik , Seri Persaingan Terbaik, Gaya Hidup Terbaik, Seri Baru Tanpa Naskah Terbaik, Acara Bincang / Topik Terbaik, Pertunjukan Komedi / Game Terbaik, Pembawa Acara Terbaik, Bintang Sosial Terobosan, Seri Misteri atau Kejahatan Kehidupan Nyata Terbaik, Pertarungan Terbaik dan Seri Realitas Internasional Terbaik.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x